-->

Bhabinkamtibmas Dampingi Pendistribusian Bantuan Pemerintah Kepada Masyarakat yang Terdampak Covid-19



TRIBUNUS.CO.ID - Polda Papua, Polres Lanny Jaya,- Pandemi Wabah Covid-19,Bhabinkamtibmas kampung Gollopura distrik Gollo lakukan pendampingan terhadap pendistribusian Sembako oleh Pemda Kab.Lanny Jaya kepada masyarakat yang terdampak oleh wabah tersebut di Distrik Gollo, Sabtu (09/05/20) pagi.

Kasat Binmas IPDA H.Amir melalui anggota Bhabinkamtibmas kampung Gollopura Brigpol Aco Hamid selaku pendamping pendistribusian sembako tersebut saat dikonfirmasi mengatakan dirinya telah melakukan tugas dari pihak Kepolisian sebagai pengawas pendistribusian bantuan masyarakat yang terkena dampak Covid-19 kepada warga distrik Gollo.

Brigpol Aco menuturkan, danpak dari bencana yang kini telah global tersebut Pemerintah tidak tinggal diam saat menganjurkan masyarakatnya untuk dirumah saja namun ada bantuan yang telah disiapkan guna meringankan kehidupan sehari-hari warganya.

"Di kampung gollopura Distrik  Golo tadi bantuan sembako tetsebut dikoordinir langsung oleh kepala distrik Gollo bpk.Boas Kogoya, sementara kami sifatnya hanya mengawasi pendistribusian bantuan itu hingga ke Masyarakat," Ujar Brigpol Aco.

Ditambahkan juga, bantuan yang turun ke Kampung gollo berupa Beras, Minyak Goreng, Supermi, dan barang campuran lainnya untuk kebutuhan rumah tangga.

Penulis : Humas Res Lanny jaya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama