Dampak Covid-19, Zed/Stp Polda Papua Gelar Bhakti Sosial - TRIBUNUS.CO.ID

Dampak Covid-19, Zed/Stp Polda Papua Gelar Bhakti Sosial



TRIBUNUS.CO.ID - Polda Papua - Bentuk kepedulian terhadap dampak Covid-19, Keluarga besar angkatan 2004 gelombang II yang biasa disebut Zed-Stp Polda Papua melaksanakan bhakti sosial dengan membagikan sembako kepada keluarga letting yang telah almarhum/ meninggal dunia. Sabtu (9/5)

Kegiatan ini merupakan kegiatan bhakti sosial dimasa pandemi covid-19 yang dilakukan oleh Anggota Zed-Stp Polda Papua dengan tujuan untuk meringankan beban keluarga letting yang sudah meninggal dunia, baik karena sakit maupun melaksanakan tugas.

Koordinator kegiatan Bripka Arik Wahyudi mengatakan kegiatan ini adalah bukti kepedulian keluarga besar Zed/Stp Polda Papua kepada keluarga rekan kita yang telah mendahului kita semua.

"Apalagi dimasa pandemik ini, dimana banyak aktivitas yang dibatasi oleh pemerintah sehingga kami turut tersentuh khususnya kepada keluarga rekan kami telah telah meninggal dunia, " Ujarnya.



Lanjut kata Bripka Arik, ada tiga keluarga yang kami datangi dan berikan sembako yakni keluarga Almarhum Mursyid, Almarhum Putu dan Almarhum Alex Pigome.

"Apa yang kami berikan tidak seberapa namun bisa mengurangi beban keluarga yang ditinggalkan, selain itu juga untuk bersilaturahmi, " Ujarnya. (*)


Penulis  : Andi
Loading...
Dampak Covid-19, Zed/Stp Polda Papua Gelar Bhakti Sosial Dampak Covid-19, Zed/Stp Polda Papua Gelar Bhakti Sosial Reviewed by tribunusantara on Sabtu, Mei 09, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar