Cegah Penyebaran Covid-19, Polisi Silaturahmi Ke Tokoh Agama - TRIBUNUS.CO.ID

Cegah Penyebaran Covid-19, Polisi Silaturahmi Ke Tokoh Agama




TRIBUNUS.CO.ID - Polresta Jayapura Kota - Menindaklanjuti edaran pemerintah dan maklumat Kapolri, Polsek Jayapura Utara melakukan kunjungan silaturahmi ke tokoh agama yang berada di wilayah distril Jayapura Utara. Jumat (8/5) pagi.

Kunjungan silaturahmi dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Jayapura Utara Ipda M. Ulum berserta dua anggota sekaligus menghimbau dan bertemu langsung dengan Pdt. Fin Rumere selaku Pastori Gereja Sion Dok VIII dan Pdt. Ricky Muabuay selaku Pastori Gereja Victory Agung Dok VIII.

"Pemerintah dan pihak Kepolisian meminta seluruh jajaran instansi dibawah untuk melakukan tindakan kewaspadaan dan kesiapsiagaan, " Kata Ipda M. Ulum.

Menurutnya, sebagai tindak lanjut kesiapsiagaan menghadapi penyebaran corona virus disease (covid-19), sehubungan dengan perkembangan yang sangat signifikan terhadap dampaknya. "Untuk itu kami melakukan kunjungan sekaligus memberi himbauan kepada para tokoh agama, " Ujarnya.

Ipda Ulum menjelaskan, bahwa tujuannya agar mencegah, mengurangi penyebaran dan melindungi masyarakat dari penyebaran virus corona (covid-19).

"Minimal meminimalisasi penyebaran covid-19, terutama dalam pelayanan umat dibidang keagamaan, " Ucapnya.

Selain itu juga Kanit Binmas Polsek Jayapura Utara juga menghimbau agar tetap menggunakan masker saat beraktivitas, jaga jarak, sesering mungkin mencuci tangan dengan menggunakan sabun di air mengalir dan tidak keluar rumah apabila tidak ada keperluan penting. (*)


Penulis   : Andi
Loading...
Cegah Penyebaran Covid-19, Polisi Silaturahmi Ke Tokoh Agama Cegah Penyebaran Covid-19, Polisi Silaturahmi Ke Tokoh Agama Reviewed by Marka on Jumat, Mei 08, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar