Dapur Umum TNI-POLRI Di Madiun Bagikan Makanan Kepada Warga Terdampak Covid-19 - TRIBUNUS.CO.ID

Dapur Umum TNI-POLRI Di Madiun Bagikan Makanan Kepada Warga Terdampak Covid-19



Madiun, Sebagai upaya untuk membantu sesama di tengah Pandemi Covid-19 yang berdampak pada perekonomian semua kalangan khususnya masyarakat yang tidak mampu, Kodim 0803/Madiun bersama Polres Madiun membagikan Nasi Bungkus menjelang buka puasa kepada masyarakat yang membutuhkan, Rabu (29/4/2020) sore.

Tampak Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., dan Kapolres Madiun AKBP Eddwi Kurniyanto, SH.,S.I.K., dan para anggota bahu membahu menyiapkan makanan dari tenda yang di fungsikan sebagai dapur umum TNI-POLRI.

Sesekali para anggota bergantian mengambil nasi, bumbu dan lauk yang di siapkan pada beberapa bak, untuk di bungkus.

Menurut Komandan Kodim 0803/Madiun, Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., pendirian dapur umum ini merupakan dampak dari pandemi wabah covid-19.





"Ini merupakan bentuk kepedulian TNI-POLRI dalam meringankan beban masyarakat terdampak covid-19. Kita harapkan kegiatan ini bisa tepat sasaran dan bisa membantu warga masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolres Madiun AKBP Eddwi Kurniyanto menambahkan bahwa dapur umum TNI-POLRI ini merupakan wujud kepedulian kami dalam mengatasi kesulitan warga masyarakat ditengah Pendemi Covid-19, semoga dengan adanya dapur umum ini warga dapat terbantu,” tuturnya.  **
Loading...
Dapur Umum TNI-POLRI Di Madiun Bagikan Makanan Kepada Warga Terdampak Covid-19 Dapur Umum TNI-POLRI Di Madiun Bagikan Makanan Kepada Warga Terdampak Covid-19 Reviewed by admin dua on Jumat, Mei 01, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar