Dua Tahun Hilang, Motor Milik Seorang Warga Dikembalikan Polisi - TRIBUNUS.CO.ID

Dua Tahun Hilang, Motor Milik Seorang Warga Dikembalikan Polisi



TRIBUJUS.CO.ID - Polresta Jayapura Kota – Setelah dilaporkan hilang sejak dua tahun lalu, satu unit motor hasil curian yang berhasil diamankan tim Delta Polresta Jayapura Kota bebera waktu lalu berhasil dikembalikan kepada pemiliknya, Jumat (8/5) siang.

Kasubag Humas Polresta Jayapura Kota, AKP Jahja Rumra, SH.,MH menerangkan motor honda Beat milik Mei Wulandari warga Jaya Asri Kelurahan Entrop Distrik Jayapura Selatan itu ditemukan ketika Tim Satgas Covid 19 yang sedang melaksanakan tugas pembatasan jam malam.

“Pengendara yang belum diketahui identitasnya diberhentikan lantaran motor yang dikendarai dicurigai merupakan motor hasil curian, sementara terduga pelaku langsung pergi meninggalkan motor tersebut,” cetusnya, Jumat (8/5) sore.

Kata AKP Jahja, Tim Delta yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengamankan motor tersebut untuk ditindak lanjuti dan selanjutnya mencari pemiliknya.

“Hasil pemeriksaan ternyata motor itu merupakan hasil curian yang dilaporakn hilang pada tahun 2018 silam di Polsek Jayapura Selatan. Dan selanjutnya anggota menghubungi pemiliknya untuk dikembalikan,” cetusnya.

Sementara itu Korban Mei Wulandari menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Kepolisian Polresta Jayapura Kota, yang mana telah menemukan motor miliknya yang dilaporkan hilang pada tahun 2018 silam.

“Terima kasih sebelumnya kepada bapak polisi yang bertugas sudah menemukan motor saya yang hilang dua tahun lalu. Untuk proses pengambilan pun tidak dipersulit. Semoga sukses selalu dan mendapatkan perlindungan tuhan dimana pun bertugas,” bebernya. (*)


Penulis   : Andi
Loading...
Dua Tahun Hilang, Motor Milik Seorang Warga Dikembalikan Polisi Dua Tahun Hilang, Motor Milik Seorang Warga Dikembalikan Polisi Reviewed by Marka on Jumat, Mei 08, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar