-->

Seksi Pengawasan Polresta Jayapura Kota Supervisi Ke Polsek Jajaran



TRIBUNUS.CO.ID - Polresta Jayapura Kota - Seksi Pengawasan (Siwas) Polresta Jayapura Kota melakukan supervisi dengan mendatangi beberapa Polsek  Jajaran, Jumat (8/5). Kegitaan ini dilakukan dalam rangka kesiapan mengahadapi wasrik tahap I Itwasda Polda Papua.

Kasiwas Polresta Jayapura Kota Aiptu Daniel Rumsawir mengatakan wasrik I ini dilaksanakan dengan melakukan pemeriksaan administrasi, rencana kerja dan anggaran kegiatan Polsek.

"Pemeriksaan ini juga untuk menghadapi wasrik dari Polda Papua ke Polresta Jayapura Kota dan Jajaran Polsek pada bulan ini tanggal 11 Mei mendatang, " Ujarnya.

Disampaikan juga, kunjungan kerja ini dimaksudkan untuk pengawasan dan pemantauan terhadap administrasi pelaksanaan operasional dan kinerja yang dilaksanakan oleh semua fungsi, mulai dari proses perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi kinerja.

"Pelaksanaan supervisi rutin ini bertujuan untuk memonitor secara langsung hasil pelaksanaan kebijakan pimpinan Polri dibidang pembinaan dan operasional yang dilakukan oleh semua unit kerja sekaligus persiapan dalam menghadapi wasrik Itwasda Polda Papua, " Tuturnya.

Aiptu Rumsawir juga menegaskan, apabila masih ada temukan beberapa kekurangan agar segera untuk dilengkapi.

Sedangkan bagi Polsek yang kinerjanya sudah bagus agar bisa terus mempertahankan dan ditingkatkan.

Dalam kunjungan Ka Siwas di Polsek Abepura, Polsek Jayapura Selatan, Polsek Muara Tami dan Polsubsektor Heram didampingi Staf Siwas Brigpol Irfan Akbar. (*)


Penulis   : Andi

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama