-->

Dua Terduga Penadah Motor Di Amankan Polisi



Polresta Jayapura Kota - melintas menggunakan  sepeda motor hasil curian, dua pemuda yakni AW alias Andi dan OW alias Oen ditangkap pihak kepolisian di sepuataran Waena, Minggu (3/5) malam.

Selain keduanya, polisi pun berhasil mengamankan satu unit motor Honda Beat yang dilaporkan hilang pada tahun 2019 lalu.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK.,M.Pd melalui Kasubbag Humas AKP Jahja Rumra, SH.,MH menjelaskan kedua pelaku dan barang bukti kini telah diamankan di Mapolsek Abepura guna pemeriksaan lebih lanjut.

"Merek diamankan oleh anggota patmor 6 ketika sedang melaksanakan patroli. Usai diintrogasi singkat keduanya dan barang bukti langsung diserahkan kepadanya piket fungsi Polsek Abepura mengingat motor tersebut memiliki laporan disana," ujarnya.

Ia pun menjelaskan dari keterangan kedua motor tersebut bukan miliknya melainkan milik rekannya di seputaran Pos 7 Sentani.

"Mereka mengaku hanya meminjam motor dari rekannya F pelaku di Sentani dan tidak mengetahui motor itu hasil kejahatan," cetusnya. (*)


Penulis  : Andi

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama