Cegah Penularan Covid-19 di Masyarakat, Sat Samapta Polresta Gelar Patroli Sambang - TRIBUNUS.CO.ID

Cegah Penularan Covid-19 di Masyarakat, Sat Samapta Polresta Gelar Patroli Sambang



Polresta Jayapura Kota - Sebagai tindak lanjut perintah pimpinan dalam pencegahan penularan wabah Covid-19  Satuan Samapta Polresta Jayapura Kota melakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dengan memberikan himbauan kepada masyarakat dengan berkeliling menggunakan motor patroli di seputaran Kota Jayapura. (4/5) sore.

Dengan dipimpin oleh Briptu Erick MS menggunakan sepeda motor berkeliling untuk menyampaikan himbauan dengan menyambangi warga diseputaran Distrik Jayapura.

Kasat Samapta Polresta Jayapura Kota AKP Septinus Osleky mengatakan kegiatan patroli yang dilakukan personilnya tidak lain untuk menjadi menjaga kamtibmas sambil menyampaikan himbauan pencegahan virus corona.

"Ini upaya kami dari satuan samapta dalam membantu pemerintah untuk mencegah penyebaran dan penularan covid-19 di wilayah kota Jayapura, " Ujarnya.

Lanjutnya kata AKP Osleky, personil yang melaksanakan patroli, apabila melihat kerumunan warga langsung disambangi dan memberikan himbauan agar tetap mematuhi instruksi pemerintah dengan menjaga jarak, menggunakan masker saat beraktivitas dan jaga kebersihan dilingkungannya.

"Himbauan yang kami lakukan untuk kepentingan orang banyak, semoga masyarakat dapat memahami bahwa virus ini sangat berbahaya, " Imbuhnya. (*)


Penulis  : Andi
Loading...
Cegah Penularan Covid-19 di Masyarakat, Sat Samapta Polresta Gelar Patroli Sambang Cegah Penularan Covid-19 di Masyarakat, Sat Samapta Polresta Gelar Patroli Sambang Reviewed by Bengkel on Selasa, Mei 05, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar