-->

Jelang Penerapan PSBB, Korem Pantau Persiapan Pendistribusian Sembako




KOTA MALANG - Seakan tak ingin kecolongan, pihak Korem 083/Baladhika Jaya menggelar berbagai persiapan guna memastikan jika penyaluran sembako di Malang Raya, tepat sasaran.

 Melibatkan beberapa elemen masyarakat dan Universitas, Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Zainuddin menggelar rapat koordinasi guna persiapan pendistribusian bantuan itu.

 “Rencananya ada 2.500 paket sembako yang akan disalurkan. Penyaluran itu dilakukan secara simbolis di Lapangan Brawijaya, Rampal, Kota Malang,” kata Danrem. Jumat, 15 Mei 2020.

 Selain melibatkan Babinsa, penyaluran bantuan itu nantinya juga melibatkan pihak Bhabinkamtibmas, relawan dan beberapa organisasi masyarakat setempat.

 “Itu diberikan pada masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Semuanya harus sesuao data, dan difokuskan di sekitar Kota Malang,” bebernya.

Pejabat militer kelahiran Kota Palembang itu menambahkan jika penyaluran paket bantuan itu, nantinya akan diwarnai dengan adanya sosialisasi ke masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan, dan lebih waspada terhadap penyebaran Covid-19. “Supaya masyarakat bisa terhindar dari virus Korona,” jelasnya.   ***

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama