-->

PSBB Tahap Kedua, Kodam Brawijaya Dipercaya Salurkan Paket Bantuan Sembako





SURABAYA - Kodam V/Brawijaya kembali dipercaya menyalurkan bantuan bagi warga terdampak Korona di daerah PSBB.

Kali ini, paket bantuan itu diserahkan oleh salah satu perkumpulan masyarakat di Surabaya secara simbolis di Aula Makodam. Jumat, 15 Mei 2020.

“Kegiatan bakti sosial yang kita selenggarakan ini, merupakan sinergitas antara Kodam dengan salah satu perhimpunan masyarakat. Kebetulan, ada paket sembako yang nantinya siap kita salurkan ke masyarakat,” jelas Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Widodo Iryansyah, S. Sos.

Pejabat militer yang pernah mengemban jabatan sebagai Aspam KSAD itu menambahkan, jika bantuan itu disalurkan akibat dari adanya pemberlakukan pembatasan kegiatan dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 di Jawa Timur.

“Kita semua berharap bantuan paket sembako ini dapat meringankan beban hidup, serta menambah semangat bagi masyarakat dalam menghadapi pemberlakukan PSBB tahap II di Surabaya raya ini,” ujarnya.


Usai menerima penyerahan paket sembako itu, Mayjen TNI Widodo pun kembali menghimbau masyarakat agar selau mematuhi peraturan Pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran wabah Korona.

“Agar tetap selalu menggunakan masker dan tetap mematuhi pemberlakukan social distancing,” bebernya.   **

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama