Kapolresta Dampingi Walikota Terima Bantuan Presiden RI - TRIBUNUS.CO.ID

Kapolresta Dampingi Walikota Terima Bantuan Presiden RI




TRIBUNUS.CO.ID - Polresta Jayapura Kota - Pemerintah Kota Jayapura menerima 5000 paket bantuan sembako dari Presiden Republik Indonesia.

Bantuan Presiden RI tersebut diserahkan oleh Kepala Perum Bulog Papua/Papua Barat Sopran Kenedi kepada Walikolikota Jayapura DR. Drs. Benhur Tomi Mano, MM didampingi Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK, Wakil Walikota Ir. H. Rustan Saru, MM dan Kepada Dinas Sosial Kota Jayapura H. Irawadi, SH., M.,Si di Gudang Bulog Jalan Santarosa Argapura Distrik Jayapura Selatan. Jumat (15/5) siang.

Penyerahan bantuan 5000 paket sembako dari Presiden RI diawali dengan penandatanganan berita acara dari kepala Bulog Papua bersama Walikota Jayapura.

Walikota Jayapura DR. Drs. Benhur Tomi Mano, MM menyampaikan kami atas nama masyarakat Kota Jayapura memberikan apresiasi dan terimakasih kepada Bapak Presiden RI yang telah memperhatikan warga Papua khususnya Kota Jayapura dengan memberikan 5000 paket sembako kepada pemerintah dan masyarakat Kota Jayapura.

"Bantuan yang diterima pemerintah kota Jayapura dari Presiden RI nantinya akan disalurkan kepada masyarakat yang belum menerima bantuan dari kementrian sosial, provinsi Papua dan dari pemerintah kota, " Ujarnya.

Walikota menambahkan, dalam penyerahan bantuan ini akan dikawal langsung oleh pihak kepolisian sehingga tepat sasaran kepada masyarakat yang belum menerima bantuan sembako dari pihak manapun.

Sementara itu Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH, S.IK., M.Pd mengatakan untuk pengamanan dalam penyaluran bantuan sembako dari Presiden RI melalui pemerintah Kota Jayapura akan dikawal  pemindahan sembako dari gudang Bulog ke gudang pemerintah kota hingga pendistribusiannya.

"Dimana dalam pendistribusiannya akan dikawal oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersama kelurahan sehingga dipastikan sembako tersebut dapat diterima kepada yang berhak sesuai data yang telah disetujui nantinya, "ucapnya.

Kapolresta menuturkan, saat ini masih verifikasi data, nantinya dari data itu yang akan kami kawal untuk membantu pengamanan penyaluran, membantu mengawasi dan juga memastikan terhadap pelaksanaannya diterima kepada masyarakat yang berhak sesuai dengan data rencana pendistribusian tersebut, itu adalah kegiatan pendampingan oleh Polresta Jayapura Kota melalui Kapolsek dan Bhabinkamtibmas Jajaran. (*)


Penulis   : Andi
Loading...
Kapolresta Dampingi Walikota Terima Bantuan Presiden RI Kapolresta Dampingi Walikota Terima Bantuan Presiden RI Reviewed by Bengkel on Jumat, Mei 15, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar