Kapolresta, Dandim dan Ketua Pemuda Sairei Bagikan Sembako Ke Mahasiswa Terdampak Covid-19 - TRIBUNUS.CO.ID

Kapolresta, Dandim dan Ketua Pemuda Sairei Bagikan Sembako Ke Mahasiswa Terdampak Covid-19




TRIBUNUS.CO.ID - Polresta Jayapura Kota - Bertempat di Asrama Biak Numfor Padang Bulan Distrik Heram, Kapolresta Jayapura Kota dan Dandim 1701 Jayapura beserta Ketua Pemuda Sairei Papua memberikan sembako kepada mahasiswa terdampak Covid-19. Jumat (1/5) pagi.

Pemberian sembako diberikan kepada lima asrama yakni asrama Biak, mamberamo raya, yapen, Supiori dan Waropen.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd dalam sambutannya menyampaikan kepada adik-adik semua didalam menghadapi wabah covid-19 ini jangan lupa tugas adik-adik datang di Jayapura adalah untuk belajar.

Lanjutnya kata Kapolresta, belajar menuntut ilmu merupakan tujuan utama, sekarang sudah ada langkah-langkah pemerintah untuk belajar melalui online sehingga tujuan datang ke Jayapura ini bisa tercapai sebagaimana dengan harapan orang tua dirumah ataupun di kampungnya.

"Saya bersama Dandim dan Ketua Sairei yang didampingi Kapolsek Abepura dan Danramil datang kesini untuk niat baik serta berbagi dengan adik-adik mahasiswa, Pemerintah juga akan menyalurkan bantuan kepada warganya dikota Jayapura tetapi kami juga mengambil bagian untuk membantu Pemerintah, " Ujarnya.

"Terkait bantuan ke beberapa asrama ini, nanti disampaikan berjenjang, ditampung ke Ketua Saireri, mudahan-mudahan kita bisa lengkapi apa yang belum lengkap namun hari ini kita berupaya untuk memberikan melangkah cepat untuk berbagi sama adik-adik, " Cetus AKBP Gustav.

Sementara itu Pasiter Kodim 1701 Jayapura Mayor Inf. Edy Triwanto yang mewakili Dandim mengatakan bahwa untuk sembako yang dibagikan semoga bermanfaat untuk adik-adik sekalian dan bisa meringankan beban biaya hidup karena banyak kegiatan-kegiatan dihentikan sehingga adik-adik juga merasa terdampak dalam masa pandemi covid-19 ini.


"Ini pasti berpengaruh pada adik-adik yang ada diasrama maupun di kos-kosan, sehingga saya mengajak untuk selalu mengikuti instruksi pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona (covid-19) dikota Jayapura, " Ucapnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag Sumda Kompol Willem E. Lumi, Kapolsek Abepura AKP Clief G. Philipus Duwitd, SE., S.IK, Danramil Kapten Inf. Yubelinus Simbiak, Ketua Pemuda Saireri Gifli Buinei, ST, Perwakilan Orang Tua Wilayah Saireri Odolof Baransano dan Ondoafi Biak Theo Msen. (*)


Penulis   : Andi
Loading...
Kapolresta, Dandim dan Ketua Pemuda Sairei Bagikan Sembako Ke Mahasiswa Terdampak Covid-19 Kapolresta, Dandim dan Ketua Pemuda Sairei Bagikan Sembako Ke Mahasiswa Terdampak Covid-19 Reviewed by admin dua on Jumat, Mei 01, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar