-->

Lakukan Penyekatan Batas Aktvitas, Polisi Aman Dua Remaja dan Satu Paket Ganja



Polresta Jayapura Kota - Personil aparat gabungan TNI, Polri dan Sat Pol PP yang melakukan batas aktivitas masyarakat di Pertigaan Trafic Lingt pertigaan pantai hamadi berhasil mengamankan dua remaja yakni JN (20) dan JD (19) beserta satu paket narkotika jenis ganja. Jumat (22/5).

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd melalui Kapolsek Jayapura Selatan AKP Yosias Pugu, SH mengatakan JN dan JD diamankan aparat gabungan yang sedang melaksanakan tugas Penyekatan pembatasan aktivitas masyarakat.

Lanjutnya kata AKP Yosias Pugu, sekitar pukul 15.40 wit, aparat gabungan yang sedang melaksanakan tugas memberhentikan salah satu mobil yang dikendarai oleh kedua remaja tersebut yang ingin melintas di daerah Penyekatan.

"Namun saat hendak diberhentikan mobil tesebut ingin memutar balik sehingga personil mencurigai selanjutnya mobil tersebut diperiksa dan didapati satu paket narkotika jenis ganja yang disembunyikan dibawah karpet mobil, " Ujarnya.

AKP Yosias Pugu menuturkan, saat ini kedua remaja itu beserta barang bukti telah diamankan di Mapolsek Jayapura Selatan guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Kedua remaja itu telah diamankan dan akan diserahkan ke Satuan Res Narkoba Polresta Jayapura Kota guna pengembangan lebih lanjut, " Pungkasnya. (*)


Penulis   : Andi

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama