Memutus Rantai Penyebaran Covid-19, Sat Brimob Polda Bali Semprotkan Cairan Disinfektan di wilayah Abuan, Bangli - TRIBUNUS.CO.ID

Memutus Rantai Penyebaran Covid-19, Sat Brimob Polda Bali Semprotkan Cairan Disinfektan di wilayah Abuan, Bangli




Denpasar, Bali - Guna memutus penyebaran pandemi Covid-19, Personel Unit KBR-N Brigadir Mobile (Brimob) Polda Bali yang tergabung dalam Satgas V Subsatgas Brimob Ops Ketupat 2020 melaksanakan himbauan serta penyemprotan cairan disinfektan di wilayah Banjar Sale, Abuan, Susut, Bangli, Minggu (3/5/2020).

Beranggotakan tujuh orang personil dan dipimpin oleh Ipda I Nengah Satriawan, S.H.,  sebagai Padal Unit KBR-N (Kimia, Biologi, dan Radioaktif-Nuklir) Satgas V Subsatgas Brimob Ops Ketupat 2020 melaksanakan tahap persiapan terlebih dahulu di Mapolres Bangli, sebelum melaksanakan penyemprotan disinfektan di wilayah Banjar Sale, Abuan, Susut, Bangli.

Penyemprotan cairan disinfektan di mulai dari balai Banjar Sale dan perumahan penduduk sampai dengan sepanjang jalan wilayah Banjar Sale, Abuan.
Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di wilayah ini menghabiskan sebanyak 201 liter campuran disinfektan.

Penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan guna memutus penyebaran virus covid-19 di setiap daerah yang menjadi daerah rawan dan menjadi zona merah dalam peta banyaknya penderita yang terjangkit sesuai data dari team percepatan penanganan covid-19 daerah bali.

Dalam kegiatan ini di bantu oleh personel Polres Bangli yang menjadi wilayah hukumnya, dan Unit KBR-N Brimob Polda Bali sebagai unsur Back Up wilayah hukum Polda Bali, yang dimana kegiatan ini termasuk dalam Ops Ketupat 2020.

Selesai melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan pada perumahan dan balai banjar di wilayah Banjar Sale, Abuan, Susut, Bangli, personel unit KBR-N Brimob Polda Bali selanjutnya melaksanakan dekontaminasi personil.(alit)
Loading...
Memutus Rantai Penyebaran Covid-19, Sat Brimob Polda Bali Semprotkan Cairan Disinfektan di wilayah Abuan, Bangli Memutus Rantai Penyebaran Covid-19, Sat Brimob Polda Bali Semprotkan Cairan Disinfektan di wilayah Abuan, Bangli Reviewed by admin dua on Minggu, Mei 03, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar