Subsatgas Brimob Ops Ketupat Agung-2020 Tingkatkan patroli Malam hari seputaran Badung - TRIBUNUS.CO.ID

Subsatgas Brimob Ops Ketupat Agung-2020 Tingkatkan patroli Malam hari seputaran Badung





Dibawah pimpinan AKP I Gede Sukanada, S.H, Sambut hari pendidikan nasional ditengah pandemic covid-19, Subsatgas Brimob Ops Ketupat Agung-2020, tingkatkan patroli malam hari seputaran Badung, pada hari sabtu 2 mei 2020.

Setelah melaksanakan arahan AKP Sukanada  kepada anggotanya dimako brimob mengwi adapun sasaran patroli Subsatgas Brimob Ops Ketupat Agung tersebut yang dituju pos sekat terminal mengwi.

Situasi terminal mengwi malam itu sangat kondusif, terpantau juga anggota piket jaga gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP dalam keadaan sehat dan siaga semua, AKP Sukanada juga menyempatkan untuk mengingatkan kembali akan bahaya pandemic covid-19 kepada anggota jaga.

AKP Sukanada menyampaikan agar selalu menjaga kesehatan, gunakan masker saat keluar rumah, setiap kita datang dari tugas atau dari bepergian jangan lupa sampai dirumah sebelum masuk rumah ketemu keluarga langsung cuci tangan dulu dengan air yang mengalir dan gunakan sabun, himbau AKP Sukanada.

Dalam kesempatan tersebut Subsatgas Brimob Ops Ketupat Agung juga mengecek situasi dalam terminal mengwi dan tidak ditemukan bus-bus yang datang maupun berangkat membawa penumpang atau pemudik, ungkap AKP Sukanada.

Selanjutnya Subsatgas Brimob Ops Ketupat Agung meninggalkan terminal mengwi dan melanjutkan patroli menyisir pasar taman ayun, pasar bringkit, puspem Badung, perumahan dalung permai dan tempat-tempat yang biasa digunakan berkumpul anak muda lainnya.

AKP Sukanada menyampaikan secara umum situasi badung malam ini sangat aman dan kondusif, tidak ditemukan hal-hal yang bisa menyebaban gangguan Kamtibmas dan masyarakat juga sudah sangat sadar akan himbauan pemerintah tentang bahaya penularan pandemic covid-19, ungkap AKP Sukanada.   

(tudarma/pid)
Loading...
Subsatgas Brimob Ops Ketupat Agung-2020 Tingkatkan patroli Malam hari seputaran Badung Subsatgas Brimob Ops Ketupat Agung-2020 Tingkatkan patroli Malam hari seputaran Badung Reviewed by admin dua on Minggu, Mei 03, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar