Mendampingi Pecalang Desa Adat Jadi Melaksanakan Pengabenan Warga - TRIBUNUS.CO.ID

Mendampingi Pecalang Desa Adat Jadi Melaksanakan Pengabenan Warga



Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Kediri - Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dan mencegah penyebaran covid 19 dan virus DBD, Bhabin bersinergi dengan Babinsa dan seluruh komponen masyarakat bersatu padu melakukan upaya-upaya pencegahan termasuk memberikan himbauan kpd warga masyarakat, Toga, Todat, Tomas dan Toda dan melaks foging serta penyemprotan desinfektan pada tempat2 dan fasilitas umum dan melaksanakan pemantauan setiap kegiatan yang dilaksanakan warga masyarakat di desa binaan.

Berkaitan dengan hal tersebut pada hari Selasa tanggal 5 /05/2020 pukul 08.00 wita s/d selesai Bhabinkamtibmas Desa Br Anyar Aiptu I Kt Suwetra dan Aiptu Ni Putu Sri Parwati, SH bersinergi dengan Babinsa Sertu Fathol Bari mendampingi Pecalang Desa Adat Jadi melaksanakan pemantauan dan pengamanan giat pengabenan warga Br Jadi Pisah an Desak Md Mariati, 73 thn, yang meninggal karena sakit.

Berdasarkan pantauan Bhabin dan hasil koordinasi dengan Tokoh adat bahwa giat pengabenan dilaksanakan mengikuti himbauan pemerintah dengan mengedepankan prosedur pencegahan covid 19 dengan meminimalisir kehadiran pelayat, dan seluruh warga wajib menggunakan masker selama giat pengabenan berlangsung. Seluruh warga yang hadir juga diwajibkan mengikuti phisical distencing dan social distencing.

Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat secara melekat agar dapat memberikan pelayanan pengamanan pada setiap kegiatan sekaligus dapat menyerap informasi yang sedang berkembang dapat ditangani lebih awal sehingga tidak berkembang menjadi masalah yang lebih besar, pungkas Kapolsek Kediri Kompol I Gst Nym Wintara, SH.

Bhabinkamtibmas dalam memberikan pengamanan mendapatkan ucapan terimakasih dari warga, kata Aiptu Ni Putu Sri Parwati, SH.   (humas)
Loading...
Mendampingi Pecalang Desa Adat Jadi Melaksanakan Pengabenan Warga Mendampingi Pecalang Desa Adat Jadi Melaksanakan Pengabenan Warga Reviewed by admin dua on Selasa, Mei 05, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar