-->

Ops Aman Nusa II Matoa 2020 : Sat Lantas Kumpulkan Para Ojek dan Himbau Kebijakan Pemerintah



TRIBUNUS.CO.ID Polda Papua, Polres Lanny Jaya,- Dalam rangka Operasi Aman Nusa II Matoa 2020 Polres Lanny Jaya terkait penanganan situasi pandemi wabah Covid-19, Satuan Lalulintas mengumpulkan para ojek yang ada diseputaran Kab.Lanny Jaya guna berikan himbauan untuk mematuhi kebijakan Pemerintah bertempat di Honai FKPM Mapolres Lanny Jaya, Sabtu (09/05/20) Pkl.10.00 Wit.

Kapolres Lanny Jaya AKBP Murjatmo Edy, S.I.K., S.H melalui Kabag Ops selaku Kepala Perencanaan dan Pengendalian Operasi (Karendalops) Aman Nusa II Matoa 2020 Polres Lanny Jaya AKP F.D Tamaela saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya mengumpulkan para ojek sehubungan dengan pandemi Corona (Covid-19), maka pengoperasian Ojek dibatasi  sesuai pembatasan aktivitas masyarakat yang diputuskan oleh Pemerintah Daerah Kab.Lanny Jaya yaitu pukul 15.00 Wit.

Selain itu dirinya juga menyampaikan dalam melayani masyarakat tetap mengedepankan protokol-protokol kesehatan, diantaranya menggunakan Masker, sarung tangan dan selalu membawa Desinfektan.

"Disamping pandemi Covid-19, di Kab.Lanny Jaya juga masih ada saudara-saudara kita yang masih bersebelahan paham dengan NKRI, untuk itu dihimbau juga kepada mereka untuk jangan terlalu jauh masuk ke kampung-kampung dalam melayani cukup didalam kota saja guna menjaga keselamatan diri sendiri," Ujar AKP F.D Tamaela.

Pria berdarah Maluku ini juga menambahkan, untuk mudik lebaran agar ditunda dulu, karena larangan mudik merupakan kebijakan Pemerintah pusat untuk kita semua demi menjaga keselamatan kita semua untuk terhindar dari Covid-19.(*)

Penulis : Subhan_Dregs

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama