Pembagian Masker Di Kota Jayapura, Sasarannya Tukang Ojek dan Sopir Angkot - TRIBUNUS.CO.ID

Pembagian Masker Di Kota Jayapura, Sasarannya Tukang Ojek dan Sopir Angkot



TRIBUNUS.CO.ID - Polresta Jayapura Kota - Penyebaran virus Corona yang semakin memprihatinkan membuat pihak kepolisian bergerak melakukan pencegahan covid-19 di wilayah Kota Jayapura.

Adapun upaya yaitu pembagian masker oleh Satuan Binmas Polresta Jayapura yang dipimpin oleh Kasat Binmas AKP Pieter Kendek, S.Sos., MM didampingi Kanit Bin Tibmas Aiptu M. Naufal dan Brigpol Fajar. Jumat (8/5) sore.

Kasat Binmas AKP Pieter Kendek mengatakan, pembagian masker ini bertujuan untuk membantu mengedukasi kan dan implementasi pencegahan covid-19 dengan wajib menggunakan masker.

Lanjutnya kata Kasat Binmas, pembagian masker dilakukan di pangkalan ojek dan pangkalan sopir angkot yang banyak beraktifitas diluar rumah demi mencari nafkah, maka dari itu masker masker sangat berarti.

"Kegiatan kali ini, kami sambangi tiga pangkalan ojek yakni Pangkalan ojek APO Bengkel, Pertambangan Kotaraja Dalam dan Ketapang Kotaraja Dalam sedangkan Pangkalan Sopir Angkot ada dua lokasi yakni pangkalam sopir Ruko Dok II dan Kotaraja Kelurahan Vim, " Ujarnya.

Selain membagikan masker, AKP Pieter Kendek mengimbau kepada para tukang ojek dan sopir angkot agar mentaati anjuran pemerintah terkait pencegahan penyebaran covid-19.

"Dimana kita ketahui bahwa aktivitas masyarakat seperti pertokoan, pedagang kaki lima, pasar maupun transportasi ojek dan taksi dibatasi hingga pukul 06.00 sore atau 18.00 wit, selebihnya masyarakat sudah kembali dirumah masing-masing dan tidak melakukan aktifitas diluar rumah, ini dilakukan pemerintah untuk kebaikan kita bersama untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 dikota Jayapura, "imbuhnya kepada ojek dan sopir angkot. (*)


Penulis   : Andi
Loading...
Pembagian Masker Di Kota Jayapura, Sasarannya Tukang Ojek dan Sopir Angkot Pembagian Masker Di Kota Jayapura, Sasarannya Tukang Ojek dan Sopir Angkot Reviewed by tribunusantara on Sabtu, Mei 09, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar