Peringati Hari Jadi Ke-55, Yonif 642/Kps Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga - TRIBUNUS.CO.ID

Peringati Hari Jadi Ke-55, Yonif 642/Kps Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga




Sintang, Kalbar -  Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-55 serta menanggulangi dampak pandemi Covid-19, Batalyon Infanteri 642/Kapuas membagikan nasi kotak untuk masyarakat kurang mampu di Kelurahan Sengkuang, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang. Nasi kotak dibagikan kepada masyarakat menjelang berbuka puasa.
Sabtu (2/5/20)

Kegiatan ini mengambil tema, "Prajurit Kapuas Profesional Bersama Rakyat Melawan Covid-19". Pembagian nasi kotak dipimpin langsung oleh Danyonif 642/Kps, Letkol Inf Alim Mustofa. Diikuti oleh Ketua dan Pengurus Persit KCK Cabang LIII Koorcabrem 121 PD XII/Tpr beserta para prajurit Yonif 642/Kps. Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan para prajurit Yonif 642/Kps membagikan nasi kotak untuk masyarakat.

Danyonif 642/Kps, Letkol Inf Alim Mustofa menjelaskan, kegiatan tersebut dalam rangka memperingati hari jadi ke-55 Yonif 642/Kps. Selain itu juga merupakan salah satu bentuk kepedulian Yonif 642/Kps beserta Persit KCK Cabang LIII Koorcabrem 121 PD XII/Tpr untuk membantu kesulitan masyarakat ditengah pandemi virus corona.

Melalui kegiatan bagi - bagi nasi kotak untuk masyarakat, Letkol Inf Alim Mustofa mengajak kepada masyarakat untuk bersatu dan bersama - sama berjuang melawan pandemi virus Covid-19.

"Melalui kegiatan ini semoga Yonif 642/Kps diusianya yang ke-55 semakin dicintai oleh rakyat. Dan kita semua berharap wabah ini segera berakhir," harap Letkol Inf Alim Mustofa. (Pendam XII/Tpr)



Loading...
Peringati Hari Jadi Ke-55, Yonif 642/Kps Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga Peringati Hari Jadi Ke-55, Yonif 642/Kps Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga Reviewed by admin dua on Sabtu, Mei 02, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar