Satgas II Preventif Pamobvit Ops Ketupat Agung-2020 tingkatkan patroli - TRIBUNUS.CO.ID

Satgas II Preventif Pamobvit Ops Ketupat Agung-2020 tingkatkan patroli



Bali - Satgas II Preventif Pamobvit Ops Ketupat Agung-2020 tingkatkan patroli seputaran kawasan wisata canggu kuta utara badung, pada hari sabtu 2 mei 2020.

Dibawah pimpinan Kompol Fahmi AMd, SH, M.Par bersama anggotanya patroli sisir kawasan wisata canggu, dengan menyasar pantai berawa.

Dimana kawasan wisata pantai Berawa dalam situasi aman dan kondusif, setelah berkoordinasi dengan scurity dan linmas desa berawa an Bapak Made sumawan yg pas piket jaga disana, ternyata kawasan obyek wisata pantai berawa sudah ditutup sementara dari kunjungan  wisatawan sampai batas waktu yang tidak ditentukan, karena pandemik covid-19 ini, ucap Linmas jaga.

Dalam kesempatan tersebut Kompol Fahmi juga langsung memberikan himbauan kepada scurity dan Linmas Berawa, tentang himbauan pemerintah untuk bersama melawan dan memutus penularan pandemik covid-19 ini.

Dengan cara menjaga kesehatan, rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau hand sanitizer, selalu menggunakan masker saat keluar rumah, jangan lupa jaga jarak dan hindari keramaian, himbau Kompol Fahmi.

Secara umum kawasan wisata diseputaran canggu dan pantai berawa sangat aman dan kondusif, terpantau juga beberapa orang asing yang melintas dijalan sudah semua tertib berlalulintas dan smua menggunakan masker, ucap Kompol Fahmi.

Sebelum meninggalkan pantai berawa untuk kembali melanjutkan patroli, Kompol Fahmi juga menyampaikan harapannya kepada scurity dan linmas berawa semog pandemik covid-19 ini cepat berlalu agar pariwisata Bali bisa kembali normal kembali, harap Kompol Fahmi.   (tudarma pid)
Loading...
Satgas II Preventif Pamobvit Ops Ketupat Agung-2020 tingkatkan patroli Satgas II Preventif Pamobvit Ops Ketupat Agung-2020 tingkatkan patroli Reviewed by admin dua on Sabtu, Mei 02, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar