Polisi Awasi Pendistribusian Sembako Kepada Masyarakat - TRIBUNUS.CO.ID

Polisi Awasi Pendistribusian Sembako Kepada Masyarakat



TRIBUNUS.CO.ID - Polresta Jayapura Kota - Bertempat di halaman kantor Distrik Heram, Kapolsubsektor Heram Iptu Alfrit Nadek, SH menghadiri pembagian sembako kepada masyarakat, Sabtu (9/5) pagi.

Kapolsubsektor Heram Iptu Alfrit Nadek, SH menerangkan kehadirnya dalam acara pembagian sembako kepada masyarakat tidak lain untuk melakukan pengawasan dan pemantauan pendistribusian agar tepat sasaran.

“Kehadiran anggota kepolisian tidak lain utuk menindaklanjuti instruksi pimpinan untuk terlibat dalam pengawasan agar tetap sasaran,” cetusnya.

Ia pun menjelaskan ada 500 paket sembako yang diberikan pemerintah kota Jayapura melalui Distrik Heram untuk disalurkan kepada masyarakat yang berada di distrik Heram.

“Total sembako yang diberikan 500, namun saat ini hanya 150 yang dibagikan kepada masyarakat di kelurahan Hedam yang diterima langsung oleh RT dan RW,” ujarnya.

Dalam proses pemberian sembako ini pun, Lanjut Kapolsubsektor akan dikawal hingga benar-benar diterima oleh masyarakat yang membutuhkan.

“Selain penyerahan kepada RT dan RW, kami akan pastikan kalau langsung disalurkan kepada masyarakat dan itu akan di awasi oleh Babhinkamtibmas agar tidak ada penyelewengan,” bebernya.

Disamping menyampaikan terkait pengawasan untuk penyaluran bantuan kepada masyarakat di tengah pandemi covid-19, Dirinya pun meminta kepada masyarakat untuk patuh akan instruksi pemerintah yang telah dikeluarkan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kota Jayapura.(*)

Penulis   : Andi
Loading...
Polisi Awasi Pendistribusian Sembako Kepada Masyarakat Polisi Awasi Pendistribusian Sembako Kepada Masyarakat Reviewed by tribunusantara on Sabtu, Mei 09, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar