-->

Sat Binmas Berikan Binluh Kepada Masyarakat Untuk Sama Sama Memutus Mata Rantai Covid-19




TRIBUNUS.CO.ID - Polda Papua,Polres Lanny Jaya -, Kasat Binmas Polres Lanny Jaya yang di wakili oleh Kaur Mintu sat binmas Aipda Iwan Ngabalin bersama 5 (lima) orang anggota staf satuan binmas melaksanakan kegiatan Sambang dan Binluh kepada Masyarakat di distrik nogi Kabupaten Lanny jaya, Jum'at (01/05/2020) Siang.


Didalam kegiatan Sambang dan Binluh (pembinaan penyuluhan) tersebut memberikan himbauan dan pemahaman kepada masyarakat untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran COVID-19 ini dengan cara Agar selalu menjaga jarak antar sesama guna menghindari penyebaran wabah Virus Corona Covid - 19,Agar tidak Mudik, berkumpul dalam jumlah yang banyak guna untuk mencegah penularan wabah Virus Covid - 19,Sebaiknya Bapak, dan Ibu yang mempunyai anak kecil tidak usah dibawa keluar Rumah, dikarenakan mereka sangat rentan dan mudah sekali terkena Virus Corona ( Covid - 19 ).

"Dengan adanya Wabah Virus Corona ini diharapkan kepada Seluruh masyarakat agar tidak takut, tetap tenang, tidak panik dan tetap tingkatkan kewaspadaan di tengah pandemi penularan Virus Corona,Mari kita kerja sama dalam menjaga sitkamtibmas Kab. Lanny Jaya agar tetap aman dan kondusif,"Ujar Aipda Iwan.

Di akhir penyuluhan Paur Mintu Aipda Iwan Juga mengajak masyarakat untuk melaksanakan kegiatan dirumah, olahraga dirumah, beribadah dirumah saja saat ini, agar kita tidak jadi perantara penyebar virus atau tidak menjadi penyebar virus itu, biarlah TNI, POLRI, Aparatur Sipil Neraga, dan pemerintahan yang bekerja di luar rumah untuk masyarakat, masyarakat dirumah saja untuk Negara Indonesia secara umum.


Penulis : Humas Res Lanny jaya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama