-->
Free YouTube Subscribers & Video Likes

Sat Brimob Polda Bali Sambangi Bandara I Gusti Ngurah Rai dan TSM



TRIBUNUS.CO.ID -  Polda Bali - Personel Satuan Brigadir Mobile (Sat Brimob) Polda Bali yang tergabung dalam Satgas V Subsatgas Brimob Ops Ketupat Agung 2020 melaksanakan patroli dan menyambangi Pospam Bandar Udara (Bandara) Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali, dan Trans Studio Mall (TSM) Bali, Jumat (01/5/2020).

Ditengah situasi merebaknya wabah corona (covid-19) kegiatan patroli yang termasuk dalam rangkaian Ops Ketupat Agung 2020 tetap dilaksanakan, hal ini dilaksanakan guna mengantisipasi potensi kerawanan kamtibmas akibat covid - 19.

Dengan kekuatan enam personel yang dipimpin oleh Akp Nuryadi, dilengkapi dengan perlengkapan perseorangan berupa rompi anti peluru, helm dan senjata laras panjang, melaksanakan kegiatan patroli dan mempergunakan kendaraan dinas mulai menyasar objek yang telah di tentukan .

Personel Satgas V Subsatgas Brimob Ops Ketupat Agung 2020 bergerak dari Markas Komando (Mako) Brimob Tohpati, dan lokasi pertama yang di tuju adalah Pospam Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai yang berlokasi di Tuban, Badung.

Personel langsung menyambangi dan melakukan kordinasi dengan personel Polsek KP3 Bandara dan jajaran Tni angkatan udara pada pospam bandara dengan tetap melakukan Sosial Distancing/Physical Distancing (menjaga jarak) dan dengan mempergunakan masker. Dan dari hasil pantauan di seputaran Bandara I Gusti Ngurah Rai, sepi dari kegiatan masyarakat.

Lokasi kedua yang disambangi Unit Patroli Subsatgas Brimob adalah Trans Studio Mall (TSM) Bali, yang berlokasi di jalan Imam Bonjol, Denpasar. Personel melakukan kegiatan dialogis dan sosialisasi himbauan pemerintah tentang memutus penyebaran virus corona (covid-19) dengan anggota security TSM.

Dalam himbauannya, Kompol Fahmi menyampaikan kepada pihak security yang bertugas agar meningkatkan kewaspadaan dengan memeriksa secara teliti orang, barang dan kendaraan yg akan memasuki objek, hal ini dimaksud untuk meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan, disamping itu juga disampaikan untuk tetap mempergunakan masker saat berada diluar rumah dan Sosial Distancing/Physical Distancing.

Situasi kondusif dan aman terpantau dari giat patroli pada lokasi Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai dan seputaran Trans Studio Mall, Bali.(alit)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama