Sosialisasi Covid-19, Polresta Bersama Dinas Kesehatan Gelar FGD di Pasar Mama-Mama - TRIBUNUS.CO.ID

Sosialisasi Covid-19, Polresta Bersama Dinas Kesehatan Gelar FGD di Pasar Mama-Mama



Polresta Jayapura Kota - Gelar edukasi pencegahan Covid-19 di Pasar Mama-Mama di Jalan Percetakan Distrik Jayapura Utara, Polresta Jayapura Kota bersama Dinas Kesehatan Kota Jayapura melaksanakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Mama-Mama pedangang. Kamis (30/4).

Kegiatan Focus Group Discussion dipimpin oleh Kasat Binmas Polresta Jayapura Kota AKP Pieter Kendek, S.Sos., MM didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kota Jayapura dr. Ni Nyoman Sri Antari, KBO Sat Binmas Iptu A. Chariri dan Staf Sat Binmas Bripka Anom.

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Binmas AKP Pieter Kendek, S.Sos., MH menyampaikan bahwa kegiatan Focus Group Discussion (FGD) kali ini dilaksanakan di pasar Mama-Mama untuk memberikan pemahaman dan wawasan terkait bahaya virus corona (Covid-19).

"Dan hari ini ada Kepala Dinas Kesehatan Kota Jayapura yang akan memberikan materi sehingga mama-mama bisa melakukan pencegahan sejak dini, " Ujarnya.

dr. Ni Nyoman Sri Antari dalam sosialisasinya dalam pencegahan penyebaran covid-19 menyampaikan kepada mama-mama agar tetap tenang dalam menyikapi virus tersebut dan menjauhi dan tidak mendatangi tempat - tempat keramaian seperti acara resepsi, arisan, reuni maupun ibadah masal.

"Diharapkan juga agar melaksanakan aktivitas untuk menjaga jarak, sesering mungkin cuci tangan dengan menggunakan sabun serta wajib menggunakan masker, " Ujarnya.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Jayapura menambahkan, apabila ada warga yang merasa membutuhkan pelayanan untuk pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) bisa menghubungi Dinas Kesehatan Kota Jayapura dengan nomor call center 0821 9783 7678. (*)


Penulis  : Andi
Loading...
Sosialisasi Covid-19, Polresta Bersama Dinas Kesehatan Gelar FGD di Pasar Mama-Mama Sosialisasi Covid-19, Polresta Bersama Dinas Kesehatan Gelar FGD di Pasar Mama-Mama Reviewed by admin dua on Jumat, Mei 01, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar