-->

Silaturahmi ke Tomas,Binmas Noken Polri Kab.Lanny Jaya Himbau Covid-19 dan Kamtibmas




TRIBUNUS.CO.ID - Polda Papua, Polres Lanny Jaya,- Satgas Binmas Noken Polres Lanny Jaya lakukan silaturahmi ke Tokoh Masyarakat/Intelektual Distrik Pirime Bpk.Mas Wanimbo guna menghimbau tentang Pandemi wabah virus Covid19 dan berikan pesan kamtibmas, Senin (04/04/20) Pkl.11.00 Wit.

Kapolres Lanny Jaya AKBP Murjatmo Edy, S.I.K., S.H melalui Perwira Satgas Binmas Noken Polri wilayah Kab.Lanny Jaya AKP Johnny Anakotta saat di temui selesai melaksanakan kegiatan silaturahmi tersebut mengatakan bahwa dirinya bersama pers binmas menyambangi Bpk.Mas Wanimbo selaku Tokoh Masyarakat di Distrik pirime untuk himbau tentang wabah covid19 serta menyampaikan himbauan Kamtibmas mengenai KKB.

AKP J. Anakotta juga menuturkan, himbauan yang disampaikan tentang cara penanggulangan penularan virus corona dengan mendukung kibijakan pemerintah dalam memutus mata rantai penularan virus tersebut, selain itu tidak bepergian dari satu daerah ke daerah yang lain untuk sementara waktu.

"Himbauan Social Distancing maupun Physical Distancing dan pola hidup bersih serta sehat juga kami tekankan guna menangkal masuknya wabah virus tersebut dan yang terakhir kamo berikan pesan kamtibmas untuk tidak mudah terhasut dengan saudara-saudara kita yang masih bersebelahan paham dengan Negara Kesatuan Republik Indonesia," Ujar AKP J. Anakotta.

Ditempat yang sama Bpk.Mas Wanimbo juga mengatakan bahwa pihaknya bersama masyarakat selalu siap untuk mendukung pihak keamanan untuk menjaga situasi kamtibmas dengan selalu memberikan pemahaman kepada keluarga dan sahabat juga warga agar tidak terpengaruh serta terlibat dengan kelompok KKB karena hanya merugikan diri sendiri ataupun orang lain.

Penulis : Humas Res Lanny jaya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama