-->

Pers Binmas Noken Polri Himbau Covid-19 dan Kamtibmas Saat Pengecekkan Spot Ternak Binaan




TRIBUNUS.CO.ID - Polda Papua, Polres Lanny Jaya,- Satgas Binmas Noken Polres Lanny Jaya lakukan pengecekkan spot kandang dan ternak hewan binaan satgas binmas noken polri di kampung Tepogi distrik Jiginua yang di ketuai oleh bpk Saul Wenda, serta himbau pandemi wabah Covid19 dan berikan pesan kamtibmas, Selasa (05/04/20) Pkl.16.00 Wit.

Himbauan yang disampaikan yakni untuk tidak melaksanakan kegiatan yang mengumpulkan massa / orang banyak untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Lanny Jaya AKBP Murjatmo Edy, S.I.K., S.H melalui pers satgas binmas noken polri wilayah Kab.Lanny Jaya Aipda Iwan Ngabalin saat dikonfirmasi Team Humas Polres Lanny Jaya di ruanganya.

Aipda Iwan juga menambahkan, warga tunda dulu bepergian dari satu daerah ke daerah lain untuk sementara waktu, bila beraktifitas diluar rumah gunakan masker serta selalu mencuci tangan bila usai beraktifitas serta dapat bekerja sama dengan polri untuk selalu menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta tidak terpengaruh dengan ajakan KKB.

"Selain itu juga disampaikan untuk tidak mudah terpengaruh dengan saudara-saudara kita yang kini masih bersebelahan paham dengan Negara Kesatuan Republik Indonesia atau kelompok KKB yang bertujuan untuk mengganggu kelancaran situasi kamtibmas," Ujar Aipda Iwan Ngabalin.

Di tempat yang sama Bpk.Saul Wenda juga mengatakan bahwa pihaknya bersama masyarakat selalu siap untuk mendukung pihak keamanan untuk menjaga situasi kamtibmas dengan selalu memberikan pemahaman kepada keluarga dan sahabat juga warga agar tidak terpengaruh serta terlibat dengan kelompok KKB karena hanya merugikan diri sendiri ataupun orang lain.

Sementara itu dari hasil pengecekkan kandang dan hewan ternak binaan milik binmas noken yang ada di kampung tersebut dalam kondisi baik dan sehat yang berjumlah enam ekor wam/babi.

Penulis : Humas Res Lanny jaya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama