-->

Sinergitas TNI-Polri Himbau Cegah Corona di Warga Binaannya



Polresta Jayapura Kota - Kepolisian Sektor Jayapura Selatan bersama koramil bersinergis menghimbau antisipasi virus corona di warga binaannya.

Hal ini yang dilakukan oleh Danpospol Kambu Aiptu Lakauma bersama Sertu Loven Bisay di seputaran kampung Buton Skyland Distrik Jayapura Selatan.

Danpospol Kambu Aiptu Lakauma mengatakan pelaksanaan patroli ini pun dilaksanakan diseputaran kampung Buton Skyland seperti tempat berkumpulnya warga dan pemukiman warga dengan tujuan untuk mencegah penyebaran virus corona sekaligus mencegah aksi tindak pidana.

Ditempat terpisah Kapolsek Jayapura Selatan AKP Yosias Pugu, SH menjelaskan tujuan dilaksanakan kegiatan patroli ini selain mencegan terjadinya aksi tindak, personilnya bersama babinsa yang turun ke lapangan juga memberikan himbauan dan mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama mendukung kebijakan pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

"Kami himbau kepada warga masyarakat khususnya di Kampung Buton Skyland untuk bersama-sama mengambil peran dalam memcegah penyebaran virus corona, karena demi kebaikan kita bersama, " Pungkas Kapolsek Jayapura Selatan. (*)


Penulis   : Andi

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama