-->
Free YouTube Subscribers & Video Likes

Subsatgas Brimob Ops Ketupat Agung-2020 Tingkatkan Patroli Malam




Polda Bali - Dibawah pimpinan AKP I Gst A Km Putra Berawa Jelang hari buruh 1 mei Subsatgas Brimob Ops Ketupat Agung-2020 tingkatkan patroli malam hari, antisipasi gangguan Kamtibmas ditengah pandemic covid-19, pada hari kamis 30 april 2020.

Adapun sasaran patroli Subsatgas Brimob Ops Ketupat Agung-2020 yang dituju pertokoan udayana, tiara dewata Denpasar situasi Kamtibmas terpantau aman dan kondusif dan selanjutnya patroli dilanjutkan mengarah mall robinson dan matahari Denpasar situasi baik arus lalulintas maupun Kamtibmas juga sangat aman dan kondusif, ujar AKP Gst Putra.

Sasaran patroli Subsatgas Brimob Ops Ketupat Agung-2020 berikutnya, mall level 21, mall Ramayana lanjut pertokoan emas jl hasanuduin Denpasar situasi juga aman terkendali dan sempat memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang beraktifitas, tentang bahayanya ancaman pandemic covid-19 dan agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah, himbau Subsatgas.

Selanjutnya patroli dilanjutkan mengarah terminal ubung dan tidak ditemukan bus-bus baik datang maupun berangkat dan situasi juga aman dan kondusif, tidak ditemukan adanya aktifitas masyarakat yang bisa mengancam gangguan Kamtibmas.

Patroli Subsatgas Brimob Ops Ketupat Agung-2020 kemudian dilanjutkan menyambangi masjid darussalam ubung tidak ada kegiatan sholat taraweh dan AKP Gst Putra bersama anggota menyempatkan diri memberikan himbauan kebijakan pemerintah tentang bahaya penularan pandemic covid-19 dan larangan mudik dibulan suci Ramadan tahun 2020 ini kepada masyarakata seputaran masjid.

Selanjutnya Subsatgas Brimob Ops Ketupat Agung-2020, patroli mengarah pos sekat umaanyar situasi arus lalulintas lancar terkendali dan anggota piket jaga juga dalam kondisi siap melaksanakan tugas, ungkap AKP Gst Putra,

Subsatgas Brimob Ops Ketupat Agung-2020 melanjutkan patroli mengarah pos sekat terminal mengwi dan situasi terminal dalam keadaan aman dan kondusif tidak terpantau bus-bus datang maupun berangkat membawa pemudik, anggota piket jaga pos sekat juga dalam kondisi sehat dan siap melaksanakan tugas, ucap AKP Gst Putra.

Selanjutnya Subsatgas Brimob Ops Ketupat Agung-2020, patroli menyambangi masjid alhuda Kediri tabanan, situasi aman dan kondusif tidak ada giat sholat didalam masjid, dan kembali Subsatgas Brimob memberikan himbauan kebijakan pemerintah tentang bahaya penularan pandemic covid-19 dan larangan mudik dibulan suci Ramadan tahun 2020 ini kepada masyarakata seputaran masjid, himbau AKP Gst Putra beserta anggota. (tudarma pid)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama