Survei Pengguna Aplikasi Noken Sekaligus Himbau Cegah Corona - TRIBUNUS.CO.ID

Survei Pengguna Aplikasi Noken Sekaligus Himbau Cegah Corona




Polresta Jayapura Kota - Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Jayapura melaksanakan survei kepuasan masyarakat pengguna aplikasi Noken berbasis Android sekaligus memberikan himbauan pembatasan jam malam dalam pencegahan virus corona kepada warga jalan koti kelurahan numbay Distrik Jayapura Selatan. Senin (4/5).

Kegiatan tersebut dipimpim oleh Kanit Binmas Polsek KPL Jayapura Ipda Marthen Saraba didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Numbay Bripka Eko Iswahyudi.

Dalam mengukur kepuasan masyarakat dalam penggunaan aplikasi Noken dan memberikan penilaian di blangko yang diberikan dengan tujuan untuk melihat tanggapan masyarakat terhadap pelayanan prima Polresta Jayapura Kota dalam melayani masyarakat.

Kanit Binmas Polsek KPL Jayapura Ipda Marthen Saraba mengatakan survei ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana masayarakat dalam penggunaan aplikasi Noken yang merupakan pelayanan atau pengaduan online milik Polresta Jayapura Kota.

"Dalam survei ini kami berikan blangko untuk diisi oleh masyarakat sehingga dari survei yang dilakukan dapat dilihat dan dievaluasi kedepannya, " Pungkasnya.

Selain itu juga, Ipda Marthen mengimbau agar warga di dalam masa pandemi covid-19, agar warga jangan berkumpul dengan jumlah yang banyak, gunakan masker saat beraktivitas, jaga kebersihan lingkungan dan pola hidup sehat dalam mencegah penyebaran covid-19.

Dikatakan juga bahwa, pemerintah kota Jayapura telah mengeluarkan instruksi mengenai berlakunya jam malam sehingga semua aktivitas pukul 20.00 wit sudah tidak ada.

"Apabila melanggar maupun tidak mengindahkan ketentuan yang telah dikeluarkan pemerintah, maka akan ada sanksi yang diberikan, " Pungkas Kanit Binmas. (*)



Penulis    :Andi
Loading...
Survei Pengguna Aplikasi Noken Sekaligus Himbau Cegah Corona Survei Pengguna Aplikasi Noken Sekaligus Himbau Cegah Corona Reviewed by Bengkel on Selasa, Mei 05, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar