Tingkatkan Patroli Malam, Subsatgas Brimob Ops Ketupat Agung-2020 Antisipasi Guantibmas - TRIBUNUS.CO.ID

Tingkatkan Patroli Malam, Subsatgas Brimob Ops Ketupat Agung-2020 Antisipasi Guantibmas

 

Denpasar Bali, Tribunus.co.id - Dibawah pimpinan AKP Ketut Karwa Subsatgas Brimob Ops Ketupat Agung-2020 tingkatkan patroli malam hari, antisipasi gangguan Kamtibmas ditengah pandemic covid-19 dan perayaan bulan cuci ramadhan, pada hari minggu 3 mei 2020.

Setelah melaksanakan apel malam di mako Brimob Tohpati, AKP Ketut Karwa bersama anggota Subsatgas Brimob Ops Ketupat Agung menentukan beberapa titik sasaran patroli malam hari, dimana kawasan tersebut dinyatakan rawan dari gangguan Kamtibmas, ucap AKP Karwa.

Adapun sasaran pertama patroli Subsatgas Brimob Ops Ketupat Agung dari mako Tohpati langsung mengarah pertokoan emas jl hasanudin Denpasar dan disana juga berdampingan dengan masjid ukuwah dan hasil yang ditemukan situasi seputaran pertokoan dan masjid ukuwah jl hasanudin Denpasar aman dan kondusif, tidak ada aktifitas sholat taraweh didalam masjid, info panitia memang sementara giat ditiadakan karena takut akan penularan pandemic covid-19, ujar AKP Karwa.

Selanjutnya Subsatgas Brimob Ops Ketupat Agung mengarahkan patroli menuju masjid kampung jawa jl ayani Denpasar, situasi seputaran masjid dan kampong jawa aman dan kondusif namun ditengah aktifitas masyarakat AKP Ketut Karwa menyempatkan memberikan himbauan akan bahayanya ancaman penularan pandemic covid-19 dan agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah, ingat jaga jarak dan tidak mudik dulu, himbau AKP Karwa beserta anggota.

Setelah itu AKP Ketut Karwa beserta anggota Subsatgas Brimob Ops Ketupat Agung melanjutkan patroli ke terminal ubung situasi sangat sepi dan aman, selanjutnya patroli dilanjutkan mengarah masjid Darussalam ubung, situasi juga aman kondusif, tidak ada aktifitas sholat dalam majid karena menghindari pandemic covid-19 jamaahnya beribadah dirumah, ungkap AKP Karwa.

Subsatgas Brimob Ops Ketupat Agung selanjutnya patroli mengarah terminal mengwi, situasi terminal juga dalam kondisi sepi, aman dan kondusif, tidak ditemukan adanya bus-bus yang datang maupun berangkat membawa pemudik, ungkap AKP Karwa.

AKP Ketut Karwa menyampaikan hasil patroli minggu malam ini, rata-rata situasi Kamtibmas kota Denpasar dan Badung, dalam kondisi aman, kondusif dan tidak ditemukan adanya kegiatan masyarakat yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas dan tidak ditemukan juga kegiatan kumpul-kumpul masyarakat yang bisa mengakibatkan ancaman penularan pandemic covid-19, ucap AKP Karwa. (tudarma/pid)
Loading...
Tingkatkan Patroli Malam, Subsatgas Brimob Ops Ketupat Agung-2020 Antisipasi Guantibmas Tingkatkan Patroli Malam, Subsatgas Brimob Ops Ketupat Agung-2020 Antisipasi Guantibmas Reviewed by admin dua on Senin, Mei 04, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar