-->

Wakapolresta Buka Taklimat Awal Wasrik Tahap I Dari Itwasda Polda Papua



TRIBUNUS.CO.ID -  Polresta Jayapura Kota - Wakapolresta Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos mewakili Kapolresta Jayapura Kota membuka Taklimat Awal Wasrik Rutin Itwasda Polda Papua Tahap I  Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian T.A 2020 di aula Mapolresta Jayapura Kota. Senin (11/5)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Irbid Itwasda Polda Papua AKBP Drs. Bedjo PS selaku Ketua Tim dengan anggota Kompol Dalyadi, Kompol Emanuel Eka, S, Kompol Edison, AKP Sudiyanto dan AKP Andarias Linting, S.Sos serta Para Kabag, Para Kasat, Kaur, Kasie dan Jamin Sub satker Polresta Jayapura Kota.

Wakapolresta Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos mengatakan selamat datang kepada Tim Itwasda Polda Papua dalam pelaksanaan Wasrik rutin tahap I Tahun 2020.

"Kami bersama personil telah siap mengikuti Wasrik yang dilaksanakan Itwasda Polda Papua terkait aspek perencanaan dan pengorganisasian, mari jadikan Wasrik untuk menambah pengetahuan serta menjadi perbaikan bagi kita dijajaran Polresta Jayapura Kota, " Ujar Kompol Heru Hidayanto.

Sementara itu Ketua Tim AKBP Drs. Bedjo PS menyampaikan, Polresta Jayapura Kota adalah tempat ke-3 yang dilaksanakan Wasrik yang sebelumnya adalah Polres Keerom dan Polres Jayapura.

"Wasrik ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana pengelolaan anggaran yang telah dilakukan Polresta Jayapura Kota, kami kesini mengecek dan memberikan masukkan agar kedepan tidak ada temuan apabila ada pemeriksaan dari Tim Mabes dan BPK, " Ujarnya.

Lanjutnya, dalam pengelolaan keuangan oleh kesatuan agar betul-betul dipertanggungjawabkan yang benar, pedomani Perkap No. 22 dan Perkap No. 4 serta saya ingatkan agar jangan lupa membayar pajak.

Ketua Tim Wasrik mengucapkan terimakasih kepada Polresta Jayapura Kota karena LHKPN sudah mencapai 100%, agar kedepannya bagi para pejabat tetap mengisi LHKPN guna menjalankan administrasi negera. (*)


Penulis   : Andi

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama