Polsubsektor Skouw Gelar Patroli dan Bagikan Masker Di Wilayah Perbatasan - TRIBUNUS.CO.ID

Polsubsektor Skouw Gelar Patroli dan Bagikan Masker Di Wilayah Perbatasan



TRIBUNUS.CO.ID - Polresta Jayapura Kota - Guna memutus mata rantai penyebarab Covid-19, Polsubsektor Skouw melaksanakan patroli himbauan sekaligus membagikan masker di Wilayah Perbatasan RI-PNG. Senin (11/5)

Kegiatan itu dipimpin langsung Kapolsubsektor Skouw Iptu Kasrun, SH didampingi tiga personil mengelilingi perbatasan RI-PNG mengimbau pencegahan covid-19 kepada pekerja/karyawan di area PLBN Skouw.

Kapolsubsektor Skouw Iptu Kasrun, SH mengatakan kegiatan ini dilakukan tidak lain untuk melakukan pencegahan terhadap virus Corona (Covid-19) yang telah merebak di wilayah Kota Jayapura.

"Dalam himbauan kami mengingatkan terus agar selalu mengikuti instruksi pemerintah dalam pencegahan sehingga kita semua dapat terhindar dari virus tersebut, " Ujarnya.

"Kami ingatkan selalu menggunakan masker, pola hidup sehat, jaga kebersihan lingkungan dan selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan aktivitas, "ucap Iptu Kasrun

Selain menghimbau pecegahan covid-19, pihaknya juga membagikan masker kepada pekerja maupun karyawan yang belum menggunakan masker.

Kapolsubsektor Skouw di sela-sela kegiatannya juga mengucapkan Terima kasih kepada masyarakat yang telah menggunakan masker dan mematuhi anjuran dari pemerintah demi untk kesehatan kita bersama. (*)


Penulis  : Andi
Loading...
Polsubsektor Skouw Gelar Patroli dan Bagikan Masker Di Wilayah Perbatasan Polsubsektor Skouw Gelar Patroli dan Bagikan Masker Di Wilayah Perbatasan Reviewed by admin dua on Senin, Mei 11, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar