-->

Turun Lapangan, Kapolda Jatim bersama Pangdam V Brawijaya Cek Kesiapan Masa Transisi Covid-19




SURABAYA - Dalam rangka peninjauan langsung penerapan Protokol Covid-19 di beberapa Perusahaan di wilayah Surabaya Raya,Kapolda Jawa Timur Irjen Dr. Mohammad Fadil Imran,MSi dan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah turun lapangan.

Sasaran pertama adalah Pabrik Maspion di Kabupaten Sidoarjo yang memproduksi peralatan dapur.

Di pabrik ini Kapolda Jatim juga melakukan tanya jawab dengan karyawan Maspion terkait dengan Protokol Kesehatan Covid19.

"Kedatangan kami kesini bersama Bapak Pangdam V Brawijaya untuk melakukan pemantauan secara langsung sejauh mana kesiapan perusahaan dalam upaya menerapkan Protokol Kesehatan," jelas Kapolda Jatim,Rabo (10/6/20).

Irjen Pol Fadil Imran menyebutkan, bahwa dengan berakhirnya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Surabaya Raya maka saat ini wilayah yang sudah dua kali PSBB ini memasuki masa transisi selama 14 hari.

"Tidak perlu dilakukan penindakan, namun kesadaran masyarakat yang utama dalam upaya menerapkan Protokol Kesehatan di masa transisi," terang Irjen Pol Fadil Imran.

Senada dengan Kapolda Jatim, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah menjelaskan bahwa kedatangannya ke Maspion ini ingin mengetahui secara langsung Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan pada masa transisi di tengah Pandemi Covid-19.

Disebutkan oleh Pangdam V Brawijaya di Maspion banyak karyawan pabrik yang sudah mulai masuk kerja.

Untuk itu lanjut Pangdam penerapan Protokol Kesehatan harus benar - benar dipatuhi.

"Satu saja kena maka akan dengan cepat menyebar dan akan sangat berbahaya bagi seluruh karyawan yang lain,"pungkas Mayjen TNI Widodo Iryansyah yang selanjutnya mengunjungi industri di Integra Betro Sedati Kabupaten Sidoarjo. ( dw-1)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama