-->

Sambangi Pak RT, Polisi Sampaikan Pesan Kamtibmas




Polresta Jayapura Kota - Kanit Binmas Polsek Jayapura Utara Ipda M. Ulum bersama Bhabinkamtibmas Lembah Sunyi kelurahan Angkasa Bripka Faisal melaksanakan sambang ke warga binaan di wilayah Distrik Jayapura Utara. Rabu (10/6) pagi.

Kali ini kegiatan sambang dilakukan di kediaman Ketua RT 02/ RW 02 sekaligus tokoh masyarakat pegunungan Obed Logo dan Ketua RT 02 RW 03 Jesman Siagian.

Dalam kesempatan silaturahmi dan koordinasi dirumah kedua RT tersebut disambut baik atas kehadiran petugas kepolisian polsek Jayapura Utara.

Kanit Binmas Polsek Jayapura Utara Ipda M. Ulum dalam kesempatan itu menyampaikan pesan Kamtibmas, dimohon sebagai ketua RT untuk terus berkoordinasi dengan Polri terkait situasi keamanan dan ketertiban lingkungan masyarakat.

"Apabila ada permasalahan dilingkungan, seperti bila terjadi tindak kriminalitas agar pak RT segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat, " Ujarnya

Selain menyampaikan pesan kamtibmas, Ipda Ulum juga menghimbau agar warga sekitar wilayah Angkasa untuk terus hidup sehat, jaga kebersihan lingkungan, gunakan masker saat beraktivitas dan sesering mungkin cuci tangan menggunakan sabun di air mengalir guna untuk mencegah dan memutus mana rantai penyebaran covid-19.

Kesempatan itu juga Kanit Binmas Polsek Jayapura Utara dan Bhabinkamtibmas memberikan bantuan berupa sembako. "Mudah-mudahan apa yang diberikan dapat bermanfaat, " Pungkasnya. (*)


Penulis   : Andi

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama