-->

Babinsa Dan Babinkamtibmas Lakukan Pengamanan Pendistribusian Sembako



Klaten | Babinsa Manisrenggo dan Babhinkamtibmas melaksanakan pengamanan dan pengawalan penyaluran Bantuan Sosial sembako di Manisrenggo. Minggu (19/7/2020).

Batitud koramil 12 Pelda Toni Yulianto menyampaikan bahwa bantuan berupa paket sembako ini pendistribusiannya  dilaksanakan secara bergiliran karena kita mematuhi aturan pemerintah dalam memutus mata rantai Covid 19.
 
Selain itu kegiatan pengamanan bersama Bhabinkamtibmas kita lakukan untuk memastikan bahwa pembagian bantuan ini tepat  sasaran dan memberikan rasa aman serta lancarnya kegiatan tersebut.Imbuh Toni

Ditempat terpisah, Danramil/Manisrenggo Kapten Cba Mugiyono  menyampaikan bahwa seluruh Babinsa untuk mengawal langsung penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada warga masyarakat yang tentunya selalu berkoordinasi dan bersinergi dengan Polri dalam pelaksanaan kegiatan.

Menurutnya, hal itu harus dilakukan sebagai wujud sinergitas TNI-Polri bersama Pemerintah Daerah dalam melayani masyarakat khususnya dalam penanganan Penyebaran Covid-19.

Danramil juga meminta para Babinsa jajarannya untuk terus memantau wilayah binaan masing-masing, “Apabila ada hal menonjol segera dilaporkan pada kesempatan pertama, sehingga bisa diambil langkah-langkah antisipasi dalam penyelesaiannya,”tegas Danramil.Pendim Klaten

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama