-->

Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Di Tempat Ibadah Oleh Babinsa Pedan



Klaten | Serda Joko Purnomo Babinsa koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan di masjid Al ikhlas di desa Tambakboyo kecamatan Pedan. Minggu ( 19/07/2020 )

Sebagai Bintara pembina desa atau Babinsa  kegiatan Penegakan di siplin protokol kesehatan ini aktif dilaksanakan di masjid - masjid yang ada di wilayah binaanya. Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian seorang Babinsa kepada warga masyarakat binaannya dalam memutus penyebaran virus Corona.

" Pengawasan dan sosialisasi protokol kesehatan  guna mencegah penyebaran Covid-19 terus dilakukan. Babinsa memastikan setiap menjalankan ibadah tetap dengan prosedur protokol kesehatan," kata Serda Joko Purnomo

Pada kegiatan tersebut Serda Joko Purnomo menyampaikan “ Tidak hanya di masjid saja Babinsa juga melakukanya di tempat Ibadah lain untuk mentaati himbauan dari pemerintah yaitu jamaah wajib menggunakan masker, jamaah sebelum masuk tempat ibadah  juga harus mencuci  tangan serta mengecek suhu tubuh dengan Alat pengukur Suhu serta jangan lupa bawa alas sendiri.

" Pada saat pelaksanaan Ibadah juga harus menjaga jarak antar perorangan minimal satu meter  untuk mengurangi risiko penularan Covid-19," pungkasnya.Pendim Klaten

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama