-->

Cegah Meluasnya Penyebaran Virus, Detasemen Gegana Lakukan Penyemprotan Disinfektan



Balikpapan - Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Kaltim, Selasa (28/7/2020) pagi kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Pom Bensin Polda Kaltim dan seputaran Mako Brimob Polda Kaltim dan seputaran jalan raya.

Penyemprotan disinfektan dilakukan menggunakan satu unit mobil Mobil KBR yang di lengkapi mesin penyemprot disinfektan, kegiatan ini di pimpin oleh Kanit 3 KBR Iptu Khendar Sukmayadi.

Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., mengatakan upaya penyemprotan disinfektan itu untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Sehingga penyemprotan terus dilakukan secara bertahap dengan target lokasi saat ini pom bensin polda kaltim dan kawasan jalan raya seputaran mako Brimob.

Menurutnya, kegiatan penyemprotan cairan disinfektan itu dilaksanakan sebagai upaya Brimob Polda Kaltim dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Berbagai upaya dilakukan Brimob demi mencegah dan memutus penyebaran Covid-19, sehingga virus yang sudah banyak menelan korban jiwa itu bisa cepat berakhir.

Selain itu dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke-75, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia. Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

“Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia Ke-75, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama dengan mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat,” pungkas Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.

Abimanyu

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama