-->

Karena Tak Memiliki Smartphone, Siswa Ini Akhirnya


Rembang, Tribunus.co.id - Inilah Dimas Ibnu Alias, siswa kelas VII Smp negeri 1 Rembang, Jawa tengah Saat  pandemi, ketika kegiatan belajar siswa dilakukan jarak jauh dengan sistem online, Namun dimas tetap berangkat ke sekolah,dengan memkai seragam lengkap, Dengan diantar ibunya dengan sepeda, Dimas menjadi satu satunya siswa yang belajar di sekolah. Alasannya, Dimas tak punya ponsel pintar untuk belajar online. 25/07/2020.

Di dalam kelas, Dimas menerima pelajaran layaknya hari normal, namun sendirian, tanpa teman selain bangku dan meja meja kosong, Namun tetapi tak merubah semangatnya untuk tetap belajar.

Orang tua Dimas hanyalah seorang nelayan yang upahnya hanya cukup untuk makan sehari-hari sedangkan ibunya hanyalah pembantu rumah tangga.

Seperti penjelasan ayah Dimas kepada awak media, bahwasanya dia belum mampu membelikan ponsel untuk anaknya,"ponselnya yang lama memang ada, akan tetapi rusak dan gak bisa di pakai".Tuturnya

"Dimas sendiri mengaku bahwa dirinya tidak memaksa orang tuanya,karna orangtua tidak mampu membelikan ponsel saya tetap belajar disekolah".Tutur Dimas

(Mad)
Editor Abimanyu

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama