-->

Curah Hujan Tinggi, Detasemen Gegana Siapkan Anggotanya



Balikpapan – Curah hujan yang tinggi beberapa bulan terakhr ini di prediksi akan terus tinggi, terpantau belakangan ini hujan menguyur kota Balikpapan, oleh sebab itu Detasemen Gegana menyiagakan anggotanya jika sewaktu-waktu terjadi Bnjir di Balikpapan. Senin (27-07-2020)

Terlihat curah hujan yang cukup tinggi Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajaranya untuk siga dan mengecek titik rawan banjir seperti gang Beller dan Jl. Mt Haryono serta mengecek pembuangan air di sekitar daerah tersebut, serta untuk memetakan daerah-daerah yang terbilang parah, pantauan tersebut guna memetakan kondisi jalanan.

Tim Siaga Detasemen langsung bergegas memantau debit air di gang beller serta daerah Mt Haryono Balikpapan di kala hujan menguyur Kota Balikpapan pagi ini.

Di samping itu kesiap siagaan Detasemen Gegana Subden Bantis (Bantuan Taktis) Mempersiapkan segala kesiap siagaan jika terjadinya banjir di daerah daerah tertentu yang sudah menjadi langganan Banjir.

Di harapkan dengan kesiap siagaan anggota Brimob Kaltim ini dapat meminimalisir kerusakan materi serta korban jiwa akibat banjir serta cuaca yang belakngan ini tidak menentu”, Ujar Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K.,

Selain itu dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke-75, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia. Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

“Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia Ke-75, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama dengan mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud perhatian brimob"

Abimanyu

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama