-->

Detasemen Gegana Patroli Ke Lapas Kelas II B Balikpapan, di Pastikan Aman



Balikpapan – Anggota Satuan Brimob Polda Kaltim Detasemen Gegana pastikan keadaan Rutan Kelas II B Balikpapan dalam keadaan aman. Senin (27/07/2020).

Banyaknya berita napi yang kabur,Detasemen Gegana Sambang Lapas serta melakukan imbauan tentang Protokol Kesehatan di dalam Rutan.

Bahwa kegiatan patroli untuk memberikan himbauan kepada petugas lapas agar selalu siap siaga dalam menjalankan tugas dan harapannya lingkungan lapas aman dan kondusif menuju tatanan new normal.

Untuk memastikan Rutan Kelas II B dalam kondisi aman, Detasemen Gegana melakukan patroli ke Lapas Kelas II B Balikpapan, guna menjaga keamanan dan pengamanan di dalam lapas serta menjalin komunikasi dan silaturahmi untuk menghindari adanya napi yang kabur serta pengedaran narkoba di dalam rutan.

“Patroli dilaksanakan secara bergantian secara atau berkala baik siang maupun malam. Harapanya lingkungan rutan aman dan kondusif,” ujar Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K.,

Selain itu dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke-75, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia. Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

"Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia Ke-75, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama dengan mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat," pungkas Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.

Abimanyu

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama