-->

Danrem 092/Maharajalila Kunjungan kerja ke Wilayah Kodim 0910/Malinau



MALINAU- Komandan Korem 092/Maharajalila Brigjen TNI Suratno S.I.P melaksanakan kunjungan kerja ke Wilayah Kodim 0910/Malinau Selasa (21/07/2020).

Dijadwalkan Danrem yang di dampingi oleh Kasrem Kolonel Ketut G W P, Kasi Intel Kolonel Inf Wahid Ibnu Sutopo dan Kasi Ter Letkol Kav Suteja berkunjung ke Kabupaten Malinau selama 2 hari.Hari ini Danrem beserta rombongan berkunjung ke Pos Kout  Satgas Pamtas RI-MALAYSIA dari Batalyon Raider 200/BN setelah itu berkunjung ke Subden POM Malinau dan juga ke Batalyon Inf 614/Rjp.

Saat di wawancarai wartawan Brigjen TNI Suratno S.I.P mengatakan bahwa kunjungannya ke Batalyon Raider 200 ini karena baru saja  melaksanakan alih Kodal  dari Batalyon 303/SSM.Danrem juga berpesan kepada para prajurit untuk selalu bersemangat di dalam melaksanakan tugas. Karena dimanapun prajurit itu bertugas pasti  ingin merasakan tugas di daerah operasi.

Di samping melaksanakan pengamanan perbatasan juga kehadirannya di sini diharapkan bisa memberikan nilai tambah yang positif untuk masyarakat dalam membantu mensejahterakan masyarakat baik dari segi ekonomi maupun dari segi pendidikan karena kita tahu sekarang zaman Covid-19 banyak anak-anak yang membutuhkan sekolah juga masih pakai online dan di harapkan rekan-rekan prajurit bisa memberikan pengajaran kepada anak sekolah. Katanya.

Menyinggung mengenai akan di bangunya Subden POM Malinau di harapkan dengan adanya Subden POM  bisa memberikan penegakan hukum kepada prajurit dan nantinya diharapkan prajurit akan lebih Disiplin. Pungkasnya. (Pendim 0910)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama