Warga Desa Ngepoh Ikut bantu Rabat Cor - TRIBUNUS.CO.ID

Warga Desa Ngepoh Ikut bantu Rabat Cor



Tulungagung, – Waktu 30 hari terus berjalan, waktu yang sangat berharga sekali, waktu yang mampu membawa perubahan. Waktu yang tidak lama untuk membangun suatu desa. Namun bila kita bicara waktu yang tidak lama, tetapi bicara fakta, semua pekerjaan hampir selesai dalam pelaksanaan pengerjaan TMMD 108 yang ada di Desa Ngepoh ini.

Tak hanya orang tua, anggota karang taruna di Desa Ngepoh pun ikut selalu melaksanakan gotong royong dalam melaksanakan pekerjaan TMMD 108 Tahun anggaran 2020, Karena mereka menginginkan perubahan yang positif atas kemajuan desanya.

”Ini merupakan inisiatif  warga sendiri untuk selalu terlibat dalam kegiatan TMMD 108, karena pemuda yang akan meneruskan semua perjuangan para orang tua kita yang belum selesai hingga saat ini. Yaitu perjuangan menuju kesejahteraan,” kata anggota yang terlibat TMMD.

Ternyata dari semua itu, yang jadi penggerak karang taruna adalah Fendy yang merupakan bagian dari pemuda Desa Ngepoh. Ia berharap, agar desanya menjadi desa yang sejahtera, desa dengan kehidupan lebih baik, karena Desa Ngepoh sangat subur dalam bidang pertaniannya.

Sementara itu, ia mengatakan, “Tinggal bagaimana cara mengemasnya menjadi lebih baik dan lebih bagus.”

Selaku pemuda dirinya bahkan mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada desa melalui program TMMD 108 baik bantuan fisik maupun non fisik. Dengan bantuan pemerataan pembangunan tersebut tentunya membangkitkan semangat generasi muda untuk ikut selalu berperan dalam setiap pembangunan. (Pen0807*)
Loading...
Warga Desa Ngepoh Ikut bantu Rabat Cor Warga Desa Ngepoh Ikut bantu Rabat Cor Reviewed by tribunusantara on Selasa, Juli 21, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar