-->

Danrem 101/Antasari resmikan penggunaan Koramil 1001-09/Amuntai Selatan



Amuntai – Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah meresmikan Renovasi Kantor Koramil 1001-09/Amuntai Selatan. Selasa, (28/7/2020).

Dalam acara seremonial Dandim 1001/Amuntai Letkol inf Ali Ahmad Satriadi mengawali acara peresmian menyampaikan laporan secara rinci tentang renovasi Makoramil yang dilakukan secara swadaya dengan bantuan dari Pemerintah Kabupaten, para Muspika dan para tokoh masyarakat setempat.

Sementara Bupati Hulu Sungai Utara Drs. H. Abdul Wahid mengatakan daerah ini adalah daerah yang sedang berkembang untuk itu sangatlah tepat dengan renovasi ini karena dapat ikut membantu perkembangan di kecamatan baik dari aspek sosial budaya maupun pembangunan fisiknya.

Sedangkan Danrem dalam arahannya mengatakan bahwa kehadiran kantor yang baru di Renovasi ini diharapkan dapat meningkatkan motivasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Di samping itu kantor ini nantinya juga dapat menjadi rumah rakyat.
Pelaksanaan renovasi yang dilakukan dengan semangat gotong royong menunjukkan bukti yang sangat luar biasa.
gotong royong seperti ini harus terus dipupuk dan dipertahankan agar tidak hilang, untuk itu jajaran Koramil harus menjadi lebih baik lagi ke depannya.

Danrem juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan semua pihak atas sumbangan dan bantuan yang diberikan sehingga renovasi kantor Koramil 1002-09/Amuntai Selatan dapat selesai dengan baik.

Peresmian kantor Koramil 1001-09/Amuntai Selatan ditandai dengan pengguntingan pita, penandatanganan prasasti dan dilanjutkan dengan peninjauan Makoramil itu turut hadir Bupati dan Forkopimda Kabupaten HSU, Kasi Intel, Kasi Ter Korem 101/Antasari, Dandim 1001/Amuntai dan para tokoh masyarakat sekitar Koramil.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama