Di Pasar Inpres Dok IX, Seorang Mayat Laki-laki Ditemukan - TRIBUNUS.CO.ID

Di Pasar Inpres Dok IX, Seorang Mayat Laki-laki Ditemukan



Polresta Jayapura Kota – Robert Waromi pria paru baya berusia 50 tahun warga Dok IX ditemukan tidak bernyawa diseputaran Pasar Inpres Distrik Jayapura Utara, Kamis (23/7) siang.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK.,M.Pd melalui Kapolsek Jayapura Utara Iptu Hendri M Bawilling, S.Sos.,MH mengungkapkan kasus temuan mayat itu kini dalam penanganan Unit Reskrim Polsek Jayapura Utara.

“Kasus ini masih dalam penyidikan guna mengetahui pasti penyebab kematian korban,” ucapnya Ketika di konfirmasi, Kamis (23/7) siang.

Lanjut Kapolsek dari hasil olah tempat kejadian perkara yang dilakukan oleh tim inafis Polresta Jayapura Kota tidak ditemukannya ada tanda-tanda kekeras pada korban.

“Korban ditemukan dengan kondisi terletang. Yang jelas kami masih dalami penyebab kematian korban,” ucapnya.

Mantan Kasat Reskrim Polres Yapen ini pun menjelaskan bahwa korban ditemukan pertama kali oleh rekannya, dimana ketika itu saksi mendapati korban dalam keadaan tertidur. Lantaran dipanggil berulang kali korban tidak merespon sehingga saksi memberitahukan warga sekitar. Bahkan sebelum ditemukan kata saksi, malam harinya korban sempat muntah-mutah dan selanjutnya saksi membawa korban ke tempat kejadian.

“Saksi melihat korban sedang muntah - muntah kemudian saksi membawa korban ke los pasar no. 79 yang biasa di tempati korban namun paginya korban di temukan tidak bernyawa,” terangnya.

Ia pun menambahkan, saat ini jenazah sudah dibawa ke RS Bhayangkara menggunakan mobil ambulance satgas covid-19 Polda Papua. (*)


Penulis   : Andi
Loading...
Di Pasar Inpres Dok IX, Seorang Mayat Laki-laki Ditemukan Di Pasar Inpres Dok IX, Seorang Mayat Laki-laki Ditemukan Reviewed by tribunusantara on Kamis, Juli 23, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar