Duduk Bersama Tiga Pilar Batara Bahas Situasi Wilayah - TRIBUNUS.CO.ID

Duduk Bersama Tiga Pilar Batara Bahas Situasi Wilayah



BARABAI- Tiga Pilar Batang Alai Utara (Batara) Plh.Danramil 1002-02/Ilung Pelda Riyanto, Camat Batara Riswandi dan Kapolsek Batara Akp Antoni Silalahi duduk bersama bahas situasi wilayah terkait wabah Covid-19 bertempat kantor camat Jalan Hidup Baru Ilung Kabupaten Hulu Sungai Tengah.Selasa (21/7).

Dalam kesempatan tersebut Camat Batara Riswandi mengucapkan terima kasih kepada TNI Polri yang sudah mendukung program program pemerintah berkaitan dengan mewabahnya covid-19 saat ini."ujarnya.

Masih rendahnya kesadaran masyarakat di wilayah Batang Alai Utara tentang protokol kesehatan ini terbukti masih banyak dijumpai warga masyarakat yang beraktifitas di luar rumah tidak  menggunakan masker, ini menjadi tugas kita bersama untuk menyadarkan masyarakat agar patuh pada protokol kesehetan sebagai upaya pencegahan penyebaran dan penularan covid-19."tegasnya.

Sementara itu Kapolsek Batara Akp Antoni Silalahi menyampaikan bahwa pihaknya bersama TNI tidak bosan-bisannya memberikan himbauan dan sosialisasi kepada warga masyarakat agar patuh kepada protokol kesehatan."tambahnya.

Sedangkan Plh.Danramil 1002-02/Ilung Pelda Riyanto pada kesempatan tersebut menegaskan bahwa kami TNI Polri akan selalu mendukung semua kebijakan pemerintah terkait covid-19 yang saat ini sedang mewabah.

Kami (TNI Polri dan relawan)  selalu bersinergi melaksanakan himbaun dan sosialisasi kepada warga baik di tempat-tempat fasilitas umum (Pasar, Tempat Ibadah) agar warga ikut serta dan  dalam menerapkan ptotokol kesehatan, tanpa adanya dukungan dari warga masyarakat semuanya tidak akan berhasil."ujarnya.

Untuk itu kami berharap agar warga masyarakat dapat ikut serta dan bekerjasama dalam mencegah penyebaran covid-19 menuju tananan hidup baru."tegas Riyanto.(pendim1002).
Loading...
Duduk Bersama Tiga Pilar Batara Bahas Situasi Wilayah Duduk Bersama Tiga Pilar Batara Bahas Situasi Wilayah Reviewed by Bengkel on Selasa, Juli 21, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar