Jaga Imun dan Kebugaran Tubuh, Personil Polsek Japsel Gelar Olahraga Bersama - TRIBUNUS.CO.ID

Jaga Imun dan Kebugaran Tubuh, Personil Polsek Japsel Gelar Olahraga Bersama



Polresta Jayapura Kota - Daya tahan tubuh yang kuat menjadi salah satu benteng menghadapi virus corona (Covid-19). Olah raga teratur menjadi cara untuk menjaga kesehatan, kebugaran dan daya tahan tubuh.

Untuk mewujudkan semua itu, Personil Polsek Jayapura Selatan melaksanakan olahraga senam pagi dan bermain futsal.

Kegiatan olahraga tersebut dipimpin oleh Kapolsek Jayapura Selatan AKP Yosias Pugu, SH didampingi Wakapolsek AKP Yohanis Buiney dan di ikuti oleh Kanit bersama dengan anggota dan staf piket fungsi. Sabtu (18/7) pukul 07.00 wit.

Kapolsek Jayapura Selatan AKP Yosias Pugu mengatakan kegiatan olahraga tersebut selain menjaga kebugaran tubuh juga untuk menjaga kesehatan, kekebalan dan daya tahan tubuh di tengah pandemi covid-19.

"Selain kegiatan olaharaga teratur harus diimbangi dengan pola makan seimbang dan tidur yang cukup sangat penting untuk menjaga sistem imun tubuh, " Ucapnya.

Kapolsek menambahkan, dengan olahraga yang dilakukan secara teratur, semoga anggota Polsek Jayapura Selatan selalu sehat bugar sehingga bisa lebih proaktif dalam melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. (*)


Penulis   : Andi
Loading...
Jaga Imun dan Kebugaran Tubuh, Personil Polsek Japsel Gelar Olahraga Bersama Jaga Imun dan Kebugaran Tubuh, Personil Polsek Japsel Gelar Olahraga Bersama Reviewed by tribunusantara on Minggu, Juli 19, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar