Himbauan Polisi Kepada Masyarakat Tentang Adaptasi Kebiasaan Hidup Baru - TRIBUNUS.CO.ID

Himbauan Polisi Kepada Masyarakat Tentang Adaptasi Kebiasaan Hidup Baru



Polresta Jayapura Kota - Sebagai wujud kepedulian terhadap warga masyarakat, Polisi yang kerap hadir di tengah-tengah masyarakat tak henti-hentinya melakukan sambang guna memberikan himbuan dan juga penyuluhan kepada warga.

Seperti halnya yang dilakukan personil Polsubsektor Heran Brigadir A. Rohim yang dalam menghadapi situasi dan kondisi pandemi covid-19, tak henti-hentinya memberikan Himbauan kepada masyarakat terkait protokol kesehatan, apalagi dalam menghadapi adaptasi kebiasaan baru di tengah covid-19. Sabtu (18/7)

Terkait adaptasi kebiasaan baru ini, Brigpol Rohim menjelaskan bahwa bagaimana cara kita merubah perilaku, gaya hidup dan kesehatan.

"Dimana protokol kesehatan tetap dilakukan sehingga kita  bisa produktif dengan  mencegah penyebaran virus corona(covid-19), " Ucapnya.

Oleh sebab itu, dalam rangka mendukung adaptasi kebiasaan baru ini, kata Brigpol Rohim masyarakat diminta tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabu dan olahraga teratur serta mengkonsumsi makanan bergizi.

Sementara itu Kapolsubsektor Heram Iptu Alfrit Nadek, SH mengatakan kegaitan yang dilakukan personil guna mengimbau masyarakat agar tetap mentaati anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah.

"Sekarang ini kita semua dalam masa transisi adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi covid-19, sehingga masyarakat harus bisa beradaptasi dengan situasi saat ini dengan mengedepankan protokol kesehatan, " Ucapnya. (*)


Penulis   : Andi
Loading...
Himbauan Polisi Kepada Masyarakat Tentang Adaptasi Kebiasaan Hidup Baru Himbauan Polisi Kepada Masyarakat Tentang Adaptasi Kebiasaan Hidup Baru Reviewed by tribunusantara on Minggu, Juli 19, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar