-->

Jamin Keamanan Warganya, Polsek Japut Tingkatkan Patroli




Polresta Jayapura Kota - Untuk menekan angka kriminalitas di wilayahnya, Polsek Jayapura Utara melaksanakan patroli rutin yang dipimpin oleh Kapolsek Iptu Handry Bawilling, S.Sos., MH bersama 4 personil. Selasa (7/7) siang.

Patroli tersebut rutin dilaksanakan demi meningkatkan situasi kamtibmas yang kondusif dan mencegah tindak pidana 3C (Curat, Curas dan Curanmor).

Disamping itu kegiatan patroli yang dilaksanakan dari pukul 13.00 s/d 16.00 wit, merupakan bentuk kegiatan yang sangat efektif untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Jayapura Utara.

Kapolsek Jayapura Utara Iptu Handry Bawilling, S.Sos.,MH mengatakan bahwa kegaitan patroli yang dilaksanakan guna menciptakan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat dari tindak kejahatan serta kejahatan lainnya.

"Ini adalah kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan dengan cara patroli rutin didaerah yang sering terjadi terjadi tindak kejahatan seperti pasir dua, angkasa dan jalan menuju ke pasir enam, " Ucapnya.

"Diharapkan kepada warga masyarakat, apabila menemukan atau mengetahui adanya tindak kejahatan agar dilaporkan segera melalui aplikasi noken milik Polresta Jayapura Kota maupun ke Kantor Polisi terdekat agar ditindak lanjuti oleh pihak Kepolisian, " Pungkasnya. (*)



Penulis : Andi

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama