-->

Penyaluran BST Tahap III, Polsek Japsel Lakukan Pengamanan





Polresta Jayapura Kota - Personil Polsek Jayapura Selatan melaksanakan pengamanan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap III tahun 2020 di Kantor Distrik Jayapura Selatan. Selasa (7/7)

Dimana Bantuan Sosial Tunai Tahap III yang merupakan program Presiden Republik Indonesia melalui PT. Pos Indonesia Cabang Jayapura kepada masyarakat kelurahan Hamadi, kelurahan Ardipura dan keluarahan Entrop.

Dalam hal pelaksanaan penyaluran BST tersebut, personil Polsek Jayapura Utara mengimbau kepada pihak kantor Pos dan Distrik untuk tetap melaksanakan protokoler kesehatan covid-19 pada saat penyaluran bantuan.

Kapolsek Jayapura Selatan AKP Yosias Pugu, SH mengatakan dalam penyaluran bantuan sosial tunai tahap II di kontor distrik, pihak kepolisian hanya melakukan pengamanan dan pengawasan.

"Untuk pengamanan kami libatkan 5 personil guna mengantisipasi hal-hal yang kita tidak diinginkan bersama karena melibatkan banyak orang serta dihimbau agar tetap patuhi protokol kesehatan, " Ucapnya.

Lanjut AKP Yosias Pugu, kegiatan bantuan sosial tunai (BST) akan dilaksanakan selama dua hari yakni tanggal 7 s/d 8 dan hari pertama baru disalurkan dua kelurahan yakni kelurahan Hamadi dan Ardipura sedangkan besok hari kelurahan Entrop.

"Hari ini kegiatan penyaluran bantuan sosial tunai (BST) tahap III berjalan aman dan tertib. Besok hari rabu pihaknya akan tetap melaksanakan pengamanan dengan kekuatan personil yang sama, " Imbuhnya. (*)


Penulis : Andi

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama