Kades Toyaning Laksanakan Razia Masker Kepada Warga Yang Bandel - TRIBUNUS.CO.ID

Kades Toyaning Laksanakan Razia Masker Kepada Warga Yang Bandel



Razia penggunaan masker dilaksanakan dikawasan Desa Toyaning Kecamatan  Rejoso Kabupaten Pasuruan yang hanya melibatkan Perangkat Desa setempat, Rabu ( 22/7/2020 ) sekitar pukul 8.00 Wib.

Saat pelakasanaan razia, salah satu pengendara motor sempat diberhentikan karena tidak menggunakan masker, pelanggar sementara hanya di beri himbauan sesuai protokol kesehatan dan di kasih masker buat pelanggar.

Langkah awal yang dilaksanakan giat operasi masker di Desa Toyaning Kecamatan Rejoso Kabupaten Pasuruan ini mencakup pengendara motor, pengendara mobil bahkan sampai ke pejalan kaki tidak luput dari razia masker.

Tujuan dari razia masker tersebut Kepala Desa Toyaning Syafiul Anam saat di konfirmasi Tribunus.co.id menjelaskan bahwa kegiatan razia ini bertujuan untuk mencegah, penularan dan penyebaran Covid-19 yang saat sudah mewabah kemana-mana, oleh karena itu saya sebagai Kepala Desa sangat prihatin dengan warga saya supaya ikut serta mengikuti dan mendukung anjuran pemerintah melalui protokoler kesehatan serta razia ini juga usaha antisipasi dini."Jelas Syafiul Anam.

" Setelah saya laksanakan razia ini tapi misalkan ada warga yang masih bandel atau tidak mengindahkan semua anjuran baik dari desa maupun dari protokoler kesehatan maka saya tidak segan-segan untuk menindak bagi pelanggar tersebut dengan tindakan sementara menyanyikan lagu kebangsaan." Tambah Syafiul Anam.( KR )
Loading...
Kades Toyaning Laksanakan Razia Masker Kepada Warga Yang Bandel Kades Toyaning Laksanakan Razia Masker Kepada Warga Yang Bandel Reviewed by tribunusantara on Rabu, Juli 22, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar